Mantan Abang None Terfavorit Ini Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia

Rabu, 17 Februari 2021 - 15:17 WIB
loading...
Mantan Abang None Terfavorit Ini Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia
Mantan Abang-None Terfavorit 2001 Cecillia Icha menyatakan dukungan terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia 2021 yang digaungkan pemerintah. (Ist)
A A A
JAKARTA - Mantan Abang-None Terfavorit 2001 Cecillia Icha menyatakan dukungan terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia 2021 yang digaungkan pemerintah.

Cecil menilai, masyarakat Indonesia sudah sepatutnya menggunakan produk- produk buatan dalam negeri . "Aku sangat apreciate sekali dengan gerakan itu," kata Cecil yang juga Sekretaris di Zyrexindo Mandiri Buana, perusahaan komputer nasional, (Rabu/2/2021).

Alumnus S2 Public Relation dari Universitas Budi Luhur ini percaya produk buatan dalam negeri tak kalah dengan buatan luar negeri. "Kita harus bangga dengan apa yang kita pakai, kita gunakan produksi anak bangsa," katanya.

Cecil punya alasan soal itu. Tempatnya ia bekerja, Zyrex, telah meluncurkan sejumlah produk teknologi yang terus berkembang sehingga Abang-None Terfavorit di Jakarta pada 2001 ini meyakini produk buatan dalam negeri miliki kualitas. "Kita tidak boleh kalah saing, apalagi kalah unggul dengan produk luar negeri," katanya. Baca: Usai Ngamuk Dicemburui Istri, Pria di Tomohon Ini Malah Ditangkap Polisi.

Karenanya, Cecil optimistis produk-produk buatan Indonesia akan terus berkembang, termasuk produk-produk Zyrex. Apalagi Zyrex sudah ada sejak 1996 dan namanya cukup dikenal luas dari produk Laptopnya. "Saya bangga bisa join di Zyrex yang terus berkembang. Tentunya lebih paham, lebih mengerti tentang teknologi,” pungkasnya. Baca Juga: Cari Pendonor Plasma Konvalesen, Pusri Gelar Skrining Donor Darah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)