Polisi Bekuk Pembunuh Cewek Subang yang Ditemukan Tewas di Bali

loading...
Polisi Bekuk Pembunuh Cewek Subang yang Ditemukan Tewas di Bali
Foto/ilustrasi SINDOnews
DENPASAR - Polisi menangkap Wahyu Dwi Setyawan (24), pelaku pembunuhan Dwi Farica Lestari (23), perempuan asal Subang Jawa Barat , yang ditemukan tewas telanjang beberapa waktu lalu di homestay Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Bali.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro membenarkan penangkapan itu. "Senin akan dirilis," katanya melalui pesan singkat, Sabtu (13/2/2021). Baca juga: Mayat Wanita Terkubur Separuh Badan Ternyata Dibunuh Anak Kandung yang Dapat Bisikan Gaib

Dari informasi yang diperoleh, Wahyu ditangkap di kampung istrtinya Desa Kraton, Jember, Jawa Timur, Jumat (12/2/2021) malam. Dia ditangkap tanpa perlawanan.Polisi telah mengamankan barang bukti pisau jenis kerambit yang digunakan untuk membunuh korban. Sedangkan motif dan modusnya masih didalami.

Seperti diberitakan, Dwi Farica Lestari ditemukan tewas bersimbah darah dan dalam kondisi telanjang di homestay yang disewanya di Jalan Tukad Batanghari Gang X No 12 Denpasar, 16 Januari 2021. Baca juga: Pria Korban Penganiayaan Cinta Segitiga Janda Balongbendo Sidoarjo Akhirnya Tewas



Dari hasil pemeriksaan forensik, korban tewas akibat sejumlah luka tusuk di bagian leher. Jasad korban telah dimakamkan di kampung halamannya di Dusun Karang Anyar, Desa Kebon Danas, Pusaka Jaya, Subang.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top