Sinergi saat Pandemi, Kalapas Kayuagung Kunjungi PWI OKI

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:51 WIB
loading...
Sinergi saat Pandemi, Kalapas Kayuagung Kunjungi PWI OKI
Bersinergi saat Pandemi, Kalapas Kayuagung Kunjungi PWI OKI. Foto/Novan Wijaya
A A A
KAYUAGUNG - Satu bulan bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Reza Mediansyah yang kini menjabat Kepala Lapas Kelas II Kayuagung, langsung bersilaturahim dengan PWI Kabupaten OKI, Rabu (17/2/21).

Reza Mediansyah beserta jajaran mendatangi kantor PWI OKI yang diterima langsung Ketua PWI OKI Mujianto, Sekretaris Idham Syarief, Bendahara Maniso serta sejumlah wartawan.

Dalam kunjungannya, Reza mengajak wartawan di Kabupaten OKI khususnya yang tergabung PWI bersinergi dalam program kerja maupun lainnya. “Dimana pun saya bertugas, saya selalu dekat dengan relasi. Seperti Pemkab OKI, Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD), dan wartawan. Kami selalu mendukung program kerja dan sebagainya,” ungkap Reza.

Menurutnya, banyak program lembaga permasyarakatan khususnya di Lapas Kelas II Kayuagung diantaranya pembinaan mantan narapidana yang sudah bebas dengan pondok pesantren agar warga binaan mampu dan bisa kembali ke masyarakat.

“Dalam menjalankan program kerja, kita memerlukan peran serta media massa terutama dalam mensosialisasikan dan menjalankan program yang membantu narapidana, keluarganya maupun masyarakat,” tuturnya.

Baca juga: Cegah Banjir, BBWSS VIII Segera Normalisasi Belasan Anak Sungai di Palembang

Selain urusan dinas, sambung Reza, pihaknya berharap terjalin kebersamaan antara jajaran Lapas Kayuagung dengan wartawan. “Ke depan kita rencanakan olahraga bersama, kumpul sembari makan dan ngopi,” tuturnya.

Baca juga: Pelaku Curas Disertai Pencabulan Tertangkap, Sejumlah Fakta Baru Terungkap

Sementara Ketua PWI OKI Mujianto didampingi Sekretaris Idham Syarief mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Kayuagung atas kunjungannya. “Hubungan dan kerjasama yang baik selama ini perlu ditingkatkan. Intinya kami menyambut baik. Apalagi yang berkaitan kegiatan sosial kemasyarakatan,” tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)