Zyrex Confidante, Laptop yang Selalu On Menemani Anda

Selasa, 16 Februari 2021 - 19:47 WIB
loading...
Zyrex Confidante, Laptop yang Selalu On Menemani Anda
tampak jumpa pers virtual peluncuran Zyrex Confidante bersama Timothy Siddik, selaku CEO Zyrex yang dipandu oleh Cecil. (Ist)
A A A
JAKARTA - Saat ini, kita semua menyadari perubahan yang disebabkan pandemi COVID-19 terhadap kehidupan sehari-hari. Protokol kesehatan diterapkan saat berinteraksi dengan yang lain, sekolah dan perguruan tinggi melakukan pembelajaran daring jarak jauh, serta bekerja dari rumah menjadi hal yang lumrah di dunia usaha.

Perubahan ini membuat semua orang harus beradaptasi dengan kondisi new normal . Begitu pula dengan para profesional muda yang penuh energi, mobilitas tinggi, serta gaya hidup yang produktif sudah pasti tidak ingin produktifitas dan pengembangan diri Anda dibatasi oleh apapun.

Menyadari hal ini, zyrex menghadirkan laptop 'Confidante' sebagai penerobos batasan yang dihadapi. Tidak perlu lagi mencari titik hotspot jaringan ataupun sambungan listrik, karena zyrex Confidante dengan jaringan 4G LTE tertanam, teknologi hemat baterai
membuatnya Always On dan Always Connected.

"Dengan laptop zyrex Confidante anda dapat beraktivitas seharian tanpa terganggu, satu laptop yang selalu On dan setia menemani Anda," ujar Timothy Siddik, selaku CEO Zyrex dalam jumpa pers virtual yang dipandu Cecil.

Sementara Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia menambahkan laptop Confidante merupakan kategori baru dalam jajaran produk laptop dengan menggunakan teknologi yang mampu menggabungkan semua kelebihan dari sebuah smartphone ke dalam sebuah komputer.

"Teknologi dari Qualcomm Snapdragon mobile compute platform membuat laptop mampu bekerja seharian tanpa mengisi ulang baterai, dan selalu terhubung ke internet melalui 4G saat tidak ada jaringan WiFi”, ujar Shannedy Ong. Baca: 10 Pelaku Usaha di Batam Ditindak Karena Tak Patuhi Prokes.

Zyrex Confidante menghadirkan pengalaman super maksimal dengan teknologi dari Qualcomm® Snapdragon™ mobile compute platform dengan processor 8 core yang memiliki kecepatan mencapai 2.96 GHz dan didukung dengan Graphic Processing Unit Qualcomm® Adreno ™ 630 GPU, 8GB RAM memory berkecepatan kilat, low power DDR4 serta penyimpanan internal 128GB.

Semua terasa hidup pada Layar 12.3”LCD Crystal View IPS 2K yang sangat jernih, dibungkus dengan casing logam yang elegan, berat hanya 1,35kg. Dengan keyboard super tipis yang dapat dilepas, Anda dapat dengan mudah mengubah pekerjaan Anda di manapun, PC menjadi tablet kreatif. Dengan pengalaman Pena & Windows Ink dan 1024 tingkat tekanan sensitif, mengubah perangkat ini menjadi tablet portabel terbaik.

Kejernihan dan ketajaman kamera depan 5MP memberikan pengalaman video call/conference Anda menjadi lebih berkualitas, serta kamera belakang beresolusi 13MP dapat merekam moment berharga Anda, baik dengan sahabat maupun keluarga. Baca: Banyak Tenaga Kesehatan di OKU Gagal Dapat Vaksin COVID-19, Kenapa?

Masa pakai baterai yang bertahan sepanjang hari, untuk penggunaan kapan saja di mana saja dan disertai dengan kecepatan kilat, karena Anda senantiasa terkoneksi dengan jaringan 4G LTE berbasis kartu SIM dari operator seluler favorit Anda saat Anda dalam perjalanan.

Juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 ac/b/g/n untuk saat Anda di rumah atau di kantor. Anda juga dapat menghubungkan semua perangkat pribadi Anda melalui Bluetooth 5.0. F – C3.2 - 01. Dengan seluruh spesifikasi ini, Zyrex percaya bahwa Confidante akan menjadi teman yang sempurna bagi Anda. Always On, Always Connected, Long Battery Lif
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8003 seconds (0.1#10.140)