Usai Pamitan, Akhyar Pulang Naik Motor Trail Tinggalkan Balai Kota

loading...
Usai Pamitan, Akhyar Pulang Naik Motor Trail Tinggalkan Balai Kota
Seusai menggelar pertemuan terakhir dengan seluruh jajaran Pemkot Medan, Wali Kota Medan Akhyar Nasution pulang menaiki sepeda motor trail meninggalkan Kantor Balai Kota Medan. Foto SINDOnews
MEDAN - Seusai menggelar pertemuan terakhir dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, Wali Kota Medan Akhyar Nasution pulang mengendarai sepeda motor trail meninggalkan Kantor Balai Kota Medan.

Dalam pertemuan terakhir dengan seluruh jajaran Pemkot Medan di Balai Kota Medan, Akhyar Nasution meminta maaf. "Saya memohon maaf kepada semua jajaran Pemkot Medan baik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer jika saya melakukan kesalahan selama menjabat," kata Akhyar Nasution, Selasa (16/2/2021) petang. Baca juga: Bobby Nasution Dukung Pengangkatan Akhyar Sebagai Wali Kota Definitif

Dia mengatakan, telah mengabdikan segala kemampuan dirinya selama ini untuk membangun dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan, meskipun hasilnya belum maksimal. "Itulah kemampuan saya. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mensupport dan mendukung saya selama ini," ucap Akhyar.

Akhyar juga mengucapkan terima kasih kepada H.T.Dzulmi Eldin yang telah memintanya untuk menjadi Wakil Walikota pada Pilkada 2015 lalu hingga menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan selama 16 bulan dan akhirnya menjadi Wali Kota Medan selama 6 hari.



Dihadapan para pimpinan OPD di Lingkungan Pemkot Medan, camat se-Kota Medan dan para awak media, Akhyar mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Medan atas pekerjaan yang selama ini belum terlaksanakan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Wiriya Alrahman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang selama ini telah bekerjasama dalam membangun dan membuat Kota Medan lebih sejahtera hingga saat ini. Baca juga: Keluarga Besar Muslim Karo Siap Menangkan Akhyar-Salman

"Yang paling utama kita mendapat kesehatan kedepannya. Meskipun Bapak tidak bertugas lagi di sini, kami tetap menerima kritikan Bapak Akhyar untuk membangun Kota Medan ini kedepannya. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan memohon maaf atas kesalahan yang terjadi selama ini," ungkap Sekda.



Setelah acara pelepasan tersebut, Akhyar juga menyerahkan semua fasilitas yang selama ini melekat kepada jabatannya mulai dari Wakil Wali Kota hingga Wali Kota Medan . Menjelang Adzan Ashar berkumandang, Akhyar mohon diri kepada seluruh jajaran pejabat Pemkot Medan dan para staf yang melepasnya di lobi depan kantor Wali Kota Medan, dengan mengendarai sepeda motor jenis trail menuju kediaman pribadinya di Jalan Intertip Medan Timur.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top