Bobby Nasution Dukung Pengangkatan Akhyar Sebagai Wali Kota Definitif

Jum'at, 29 Januari 2021 - 04:11 WIB
loading...
Bobby Nasution Dukung Pengangkatan Akhyar Sebagai Wali Kota Definitif
Bobby Nasution mendukung pengangkatan Akhyar Nasution sebagai Wali Kota definitif sisa masa jabatan 2016-2021 atau hingga 17 Februari 2021 nanti. (Ist)
A A A
MEDAN - Bobby Nasution mendukung pengangkatan Akhyar Nasution sebagai Wali Kota definitif sisa masa jabatan 2016-2021 atau hingga 17 Februari 2021 nanti.

Sayangnya, jabatan Wali Kota Akhyar Nasution yang didukung Bobby Nasution tersebut, mungkin akan tercatat sebagai jabatan Wali Kota tersingkat yang pernah ada di Indonesia. Sedangkan jabatan Wali Kota Medan berikutnya akan dijabat oleh Bobby Nasution, jika gugatan tim Akhyar kalah di Mahkamah Konsitusi.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya DPRD Medan telah menggelar rapat paripurna dalam rangka pemberhentian Dzulmi Eldin dari jabatan Wali Kota Medan. Setelahnya, DPRD menyepakati usulan pengangkatan Akhyar Nasution dari posisi Plt Wali Kota Medan menjadi wali kota definitif.

Dukungan tersebut disampaikan Bobby Nasution melalui suatu unggahan di dalam akun instagram terverivikasi (centang biru) miliknya, @bobbynst.

Pada unggahan foto yang menampilkan momen keduanya saling bersalaman beberapa bulan lalu itu, Bobby Nasution menuliskan bahwa tidak boleh terjadi kekosongan kepemimpinan. Baca: Dahsyatnya Sesar Lembang, Tahun 2011 Ratusan Rumah di Kampung Muril Rusak.

"Terdapat banyak kebijakan yang harus diambil oleh seorang walikota di dalam lingkup birokrasi, Mulai dari kebijakan taktis dan strategis, meski dalam waktu yg singkat kekosongan kepemimpinan itu tidak boleh terjadi karena dapat mengganggu jalannya pemerintahan," tulisnya di unggahan tersebut, Kamis (28/01/2020) sore.

Selain menyampaikan dukungannya atas pengangkatan Akhyar sebagai walikota definitif, Bobby Nasution juga turut mendoakan agar sisa masa tugas Akhyar sebagai wali tora berjalan dengan lancar dan mendapat keberkahan. Baca Juga: Pemikul Jenazah COVID-19 di Kota Bandung Dijadikan Tenaga PHL.

"Oleh karena itu, saya mendukung Udak Akhyar Nasution untuk dapat menyelesaikan tugasnya disisa masa jabatan sebagai Wali Kota medan definitif. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan dipenuhi keberkahan, Aamiin" pungkas Bobby.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)