Pria Berjas Pukul Anak Kecil hingga Bibir Robek, Polisi Buru Pelaku

Selasa, 16 Februari 2021 - 13:45 WIB
loading...
Pria Berjas Pukul Anak Kecil hingga Bibir Robek, Polisi Buru Pelaku
ilustrasi
A A A
BANDUNG - Seorang anak kecil mejadi korban aksi kekerasan yang dilakukan pria dewasa. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung pun bergerak cepat memburu pelakunya.

Peristiwa memilukan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung tersebut terekam kamera pengawas (CCTV) dan sempat viral di media sosial. Dalam video berdurasi 21 detik itu, tampak seorang anak laki-laki awalnya diikuti oleh mobil berwarna putih.

Baca juga: Viral, Usai Dapat Ganti Rugi Pertamina, Warga Sedesa di Tuban Borong Mobil Baru

Tak lama kemudian, seorang pria turun dari mobil tersebut. Entah apa alasannya, pria yang tampak mengenakan jas hitam itu tiba-tiba memukul korban, tepat di wajahnya.

Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, perisitiwa itu terjadi di di Perum Soreang Indah Jalan Kenanga, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 16.35 WIB.

"Kejadian ini sempat viral di media sosial, maka dari itu kami sedang dalami dan lakukan penyelidikan," kata Bimantoro Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Vacum of Power di Muaranenim: Bupati dan Wakilnya Ditahan KPK, Sekda Meninggal Dunia

Polisi pun kemudian mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan rumah korban. "Ternyata, korban mengalami luka robek dibagian bibir sebelah kiri," uangkanya.

Bimantoro mengaku, pihaknya telah mendapat keterangan dari saksi dan pihak keluarga serta telah mengidentifikasi pelakunya. "Kami sudah kantongi identitas pelaku, secepatnya akan kami tangkap," tegasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0043 seconds (0.1#10.140)