Horor! Penampakan Pocong Terekam CCTV Dekat Kuburan di Jeneponto

Senin, 15 Februari 2021 - 22:23 WIB
loading...
Horor! Penampakan Pocong Terekam CCTV Dekat Kuburan di Jeneponto
Kamera pengintai CCTV merekam anjing sedang mengejar sesosok penampakan yang diduga pocong di Kampung Balangberu, Jeneponto, Sulsel. Foto/Okezone/Herman Amiruddin
A A A
JENEPONTO - Serem. Kamera pengintai CCTV merekam anjing sedang mengejar sesosok penampakan yang diduga pocong di Kampung Balangberu, Kabupaten Jeneponto , Sulawesi Selatan.



Sesosok bayangan warna putih tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah warga yang bernama H Karim (55).



Karim mengatakan awalnya saat itu anjing terus menggonggong pada dini hari. Kemudian setelah dicek dalam rekaman CCTV terlihat anjing tersebut mengejar sosok menyerupai pocong yang lewat di seberang jalan depan rumah.

"Jadi pas saya dibuka kemarin CCTV-nya dan dilihat memang seperti pocong karna lompat-lompat," kata Karim kepada MNC Portal Indonesia.

Diduga, anjing tersebut gagal melakukan pengejaran. Sebab sosok menyerupai pocong itu melompat-lompat dengan cepat. Rekaman video anjing kejar pocong terjadi pukul 01.00 Wita. Saat itu istri Karim tengah bangu untuk salat tahajud.

"Saat itu ibu selesai tahajud, pukul 02.00 Wita lewat. Terus ada bunyi anjing menggonggong di depan rumah. Ibu kan ada kucing kesayangannya, dia bilang jangan-jangan dimakan sama anjing kucingnya," ungkap Karim.

Karena merasa penasaran, maka pada keesokan harinya, istri Karim meminta anaknya untuk membuka hasil rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya. Istri karim berinisiatif membuka CCTV lantaran khawatir dengan kucingnya yang diduga telah dimakan oleh anjing yang menggonggong.

"Setelah dibuka CCTV sama anak-anak, ternya ada pocong . Kejadiannya itu sekita pukul 02.29 WITA di rekaman CCTV," lanjut karim.

Hingga saat ini Karim mengaku, jika dilihat pada rekaman CCTV pada pukul 02.30 Wita, dini hari, anjing yang terekam mengejar sosok meyerupai pocong tersebut bukanlah kostum pocong yang dipakai anak-anak yang ingin usil.

Hal itu karena lokasi tempat sosok menyerupai pocong itu berlari memang tak ada rumah sekitar itu dan dekat dengan kuburan.

"Tidak mungkin kalau misal ini anak-anak yang pakai pakaian pocong . Itu saja ada satu ekor anjing ikut, cuma tidak kelihatan semuaa karena sudah tidak terekam lagi CCTV," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)