Ditinggal Suami Kerja, Wanita di Bali Ini Tewas saat Indehoi dengan Selingkuhan

Senin, 15 Februari 2021 - 21:44 WIB
loading...
Ditinggal Suami Kerja, Wanita di Bali Ini Tewas saat Indehoi dengan Selingkuhan
Petugas mendatangi lokasi meninggalnya Ni Made Suriani (31), saat kencan bersama selingkuhannya di Buleleng, Bali, Senin (15/1/2021). Foto/Ist
A A A
BULELENG - Warga Buleleng , Bali gempar oleh tewasnya Ni Made Suriani (31), saat sedang asik kencan bersama selingkuhannya , Senin (15/1/2021). Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

Bali: Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pria di Polewali Mandar Tewas Ditikam Badik

Made Supanda (67), pensiunan guru yang merupakan pasangan selingkuh korban kini diperiksa polisi. "Statusnya masih saksi," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.

Baca juga: Ketahuan Selingkuh dan dengan Sadis Bakar Istrinya, Pria Ini Nangis Ditembak Polisi

Dia menjelaskan, korban berselingkuh saat suaminya sedang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah sekolah. Sedangkan Supanda berstatus duda.
Ditinggal Suami Kerja, Wanita di Bali Ini Tewas saat Indehoi dengan Selingkuhan

Keduanya lalu janjian kencan di rumah anak Supanda di Jalan Srikandi Gang Kepundung Blok A Nomor 3 Baktiseraga, Buleleng, sekitar pukul 10.56 Wita.

Pasangan selingkuh yang terpaut umur ini lantas masuk ke dalam kamar melakukan hubungan seksual. Sekitar 20 menit beradu syahwat, Suriani tiba-tiba kejang.

Supanda sempat berupaya memberikan pertolongan pertama dengan menekan dada selingkuhannya . Namun Suriani sudah tidak bergerak. "Tim medis yang tiba di lokasi menyatakan korban sudah meninggal," ujar Sumarjaya.





Sementara itu, PS, suami korban yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, dia meninggalkan istrinya ketika sedang memasak di dapur.

PS sempat berpesan kepada istrinya agar tidak pergi kemana-mana karena dia cuma sebentar bekerja dan akan pulang sebelum makan siang.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2453 seconds (10.101#12.26)