Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pria di Polewali Mandar Tewas Ditikam Badik

Rabu, 03 Februari 2021 - 00:46 WIB
loading...
Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pria di Polewali Mandar Tewas Ditikam Badik
Diduga selingkuhi istri orang, pria di Polewali Mandar ditikam badik.
A A A
POLEWALI MANDAR - Pembunuhan sadis terjadi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (2/2/2021). Pembunuhan yang terjadi di pasar tradisional ini diduga karena asmara. Kejadian ini terekam video amatir warga sekitar. Dalam sekejap, video langsung menyebar dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut nampak jelas seorang pria berkaos putih dan bersarung dikejar pria lain. Pelaku pembunuhan di Pasar Payingkul, Kecamatan Luyo ini diketahui bernama Rasak (40). Sedangkan korban bernama Syamsudin (39).

Baca juga: Talaud Diguncang 3 Kali Gempa Bumi, Begini Penjelasan BMKG

Pelaku awalnya menghadang mobil Avanza korban dan ditikam menggunakan badik. Pelaku secara membabi buta mengejar dan menikam korban hingga jatuh tersungkur bersimbah darah.

Polisi tak butuh waktu lama mengungkap pembunuhan sadis ini. Satreskrim Polres Polman dan Polsek Campalagian dengan mudah meringkus pelaku di rumahnya.

Baca juga: Probolinggo Gempar, Seorang Wanita Terekam CCTV Saat dengan Santai Mencuri Pakaian

Berdasarkan pengakuan pelaku, pembunuhan ini dilatarbelakangi dendam. "Diduga korban punya hubungan asmara dengan istri pelaku yang usianya lebih muda," ujar petugas kepolisian.

Baca juga: Ngerinya Zina yang Paling Berat

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu buah badik yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Polisi juga menyita mobil Avanza yang berlumuran darah. "Saat ini pelaku masiih diperiksa," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)