Ketahuan Selingkuh dan dengan Sadis Bakar Istrinya, Pria Ini Nangis Ditembak Polisi

Selasa, 02 Februari 2021 - 10:43 WIB
loading...
Ketahuan Selingkuh dan dengan Sadis Bakar Istrinya, Pria Ini Nangis Ditembak Polisi
Personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, menembak kedua kaki Jonanda alias Nanda (21), seorang suami yang ketahuan selingkuh dan membakar istrinya. Foto/Ist.
A A A
MEDAN - Personel Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, menembak kedua kaki Jonanda alias Nanda (21), seorang suami yang membakar istrinya hidup-hidup. Nanda tega membakar Anggraini alias Rani (21), warga Jalan Beringin Pasar VII GG Rambutan, Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Deliserdang, karena ketahuan selingkuh.



Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Harto Panjaitan mengatakan, tersangka Nanda ketika ditangkap justru memberikan perlawanan dan menyerang petugas , sehingga terpaksa ditembak. "Kita beri tindakan tegas terukur ke kaki tersangka," Jhon Harto Panjaitan, Senin (1/2/2021) malam.

Dia mengatakan, seusai diberi tindakan tegas terukur , tersangka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan medis. "Tersangka sempat ditangkap warga, namun berhasil kabur. Polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka," ungkapnya.



Sementara, kakak tersangka, Yuliana (35) yang juga kakak ipar korban menyebutkan, antara korban dan adiknya sering bertengkar . Hal itu diketahuinya karena korban sudah sebulan terakhir tinggal bersamanya, di rumahnya. Bahkan peristiwa pembakaran korban juga terjadi di rumahnya. "Karena dia (Rani) kan kerja di dekat sini, jadi ia tinggal di sini. Mereka sering bertengkar ," ungkapnya.



Aksi pembakaran itu, ditengarai berawal dari persoalan asmara dan cinta segitiga dari suami korban. Lelaki ini diduga nekat membakar hidup-hidup istrinya sendiri, karena cekcok akibat kalap ketahuan istrinya, Nanda tega membawa selingkuhannya ke rumah mereka. Keributan di antara pasangan muda ini pun tak terelakkan, hingga tersulut emosi berujung pada pembakaran istrinya , Minggu (31/1/2021) pukul 01.00 WIB dini hari.

Akibat peristiwa tragis itu, tubuh Rani mengalami luka bakar cukup serius sekitar 65 persen. Sedangkan pelaku seusai menyulut api ke tubuh istrinya, melarikan diri dari amukan warga yang tidak menerima perlakuan keji tersebut.

Sebelum peristiwa pembakaran itu, Nanda (suami korban) disebut-sebut membawa selingkuhan ke dalam rumah, sementara korban Rani (istrinya) disuruh tidur di tempat orang tuanya. Namun korban tidak mau pergi ke rumah orang tuanya, dan akhirnya mereka bertengkar di dalam kamar. Tidak tau bagaimana, tiba-tiba pelaku pergi keluar membeli bensin dan kembali pulang langsung menyiramkan ke tubuh korban lalu membakarnya .



Setelah terbakar, korban menjerit dan pelakupun panik langsung ke luar rumah. Warga yang mendengarkan jeritan korban langsung mendatangi dan menangkap pelaku, namun pelaku malah beralibi kalau istrinya dibakar orang. Demi menyelamatkan nyawa korban, warga melepaskan pelaku dan memberikan pertolongan kepada korban yang sudah menjerit kepanasan. Setelah api padam, warga langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)