Hanyut di Sungai Bengawan Solo, Warga Karanganyar Belum Ditemukan

Senin, 15 Februari 2021 - 14:04 WIB
loading...
Hanyut di Sungai Bengawan Solo, Warga Karanganyar Belum Ditemukan
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian warga Karanganyar yang hanyut di Sungai Bengawan Solo, Senin (15/2/2021). Foto/IST
A A A
KARANGANYAR - Sulardi (50) warga Gerdu Etan RT 02 RW 07 Jetis, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar dikabarkan hanyut di Sungai Bengawan Solo pada Minggu (14/2/2021) sekira pukul 17.00 WIB. Hingga Senin (15/2/2021), korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya mengatakan, berdasarkan informasi, korban diketahui terjungkal ke sungai saat berhenti di jembatan saat perjalanan pulang bersama istri dan anaknya.

"Korban mengeluhkan pusing dan mual, kemudian sandal korban terjatuh. Korban berhenti di jembatan bersama sang anak, kemudian istri mengambilkan sandal korban. Namun saat istri korban kembali ke tempat, korban sudah tidak ada," katanya.

Setelah mendapat informasi tersebut, Yahya kemudian memberangkatkan tim dari Basarnas Pos SAR Surakarta dilengkapi dengan peralatan SAR Air. Baca Juga: Basarnas Kantor SAR Semarang Siaga Antisipasi Bencana di Awal 2020

"Tim kemarin malam sempat melakukan pencarian sampai pos Ngelo Kebakkeramat Kabupayen Karanganyar, tapi tidak membuahkan hasil. Siang ini pencarian dilanjutkan lagi, semoga korban lekas tim SAR gabungan temukan" pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3003 seconds (0.1#10.140)