Sadis, Remaja di Blitar Tiba-tiba Ngamuk Bacok Tiga Orang di Dalam Rumah

Minggu, 14 Februari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Sadis, Remaja di Blitar Tiba-tiba Ngamuk Bacok Tiga Orang di Dalam Rumah
Remaja di Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, mengamuk dan membacok tiga orang. Foto/Ilustrasi
A A A
BLITAR - LKJ (16), gadis asal Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar dalam kondisi tidak sadar dengan luka robek pada pipi dan telinga , setelah RAW (16) warga Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok membacok dengan sebilah sabit .



Dalam waktu yang sama, remaja lelaki tersebut juga menyerang Agustina Widya Rahmawati (25) warga Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok. Widya terluka pada belakang kepala , ditambah robek pada tangan kanan dan kiri.

Begitu pula dengan SBV (12). Juga diserang hingga mengalami luka pada jari tangan . Oleh petugas yang dibantu warga, RAW langsung diamankan. "Pelaku telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan," ujar Kapolsek Nglegok AKP Lahuri kepada wartawan Minggu (14/2/2021).



Insiden penganiayaan tersebut terjadi di rumah Widodo, warga Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok. Informasinya, pelaku dengan korban masih ada hubungan kekerabatan. Mereka tinggal serumah.



Pelaku berlatar pendidikan drop out sekolah menengah pertama (SMP). Ia hanya sekolah sampai kelas dua SMP. Ceritanya, saat bersiap kerja ke kandang ayam, pelaku tiba-tiba masuk ke ruang keluarga .

Di sana ia mendapati korban SBV tengah bermain gadget. SBV diminta ke belakang rumah untuk membantunya. Karena lagi asyik dengan gadgetnya, SBV tidak beranjak, malah menyuruh korban LKJ. Entah apa yang terjadi, tidak berselang lama pelaku kembali mendatangi korban SBV.

Kali ini ia memberitahu jika korban LKJ jatuh terpeleset di belakang rumah. "Pada saat korban (SBV) berjalan menuju belakang rumah, tiba-tiba diserang dari belakang oleh pelaku," terang Lahuri. SBV dibacok dengan sebilah sabit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4038 seconds (0.1#10.140)