Viral Video Mesum Sepasang Remaja di Benteng Ulanta, Polisi Turun Tangan

Selasa, 02 Februari 2021 - 09:13 WIB
loading...
Viral Video Mesum Sepasang Remaja di Benteng Ulanta, Polisi Turun Tangan
Gorontalo kembali dihebohkan dengan video mesum. Sebelumnya ada video cabul yang diduga dilakukan oknum Polisi di Boalemo, kini beredar video mesum yang diduga terjadi di benteng Ulanta. Okezone/Subhan
A A A
BONE BOLANGO - Gorontalo kembali dihebohkan dengan video mesum . Sebelumnya ada video cabul yang diduga dilakukan oknum Polisi di Boalemo, kini beredar video mesum yang diduga terjadi di Benteng Ulanta.

Video tersebut memperlihatkan sepasang remaja yang sedang bercumbu di tempat wisata Benteng Ulanta yang berada di Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto mengatakan bahwa Pihak Polres Bone Bolango sekarang masih melakukan pengecekan dan pengumpulan bukti -bukti terkait video mesum yang beredar tersebut. "Dari Pihak Polres Bone Bolango sudah mendatangi Benteng Ulanta dan mengecek lokasi yang menjadi tempat pasangan remaja tersebut bercumbu dan data-data CCTV yang beredar dilokasi. Saat ini kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait video tersebut.” Kata AKBP Suka, Selasa (2/2/2021). Baca: Guru Besar IAIN Bukittinggi Meninggal Dunia Terpapar COVID-19.

Dia menjelaskan bahwa meski video tersebut telah viral, namun belum ada masyarakat atau pihak-pihak yang melaporkan kasus tersebut, ataupun mendatangi Polres Bone Bolango untuk menyatakan keberatan.

Untuk itu, Kapolres Bone Bolango mengingatkan kepada pengelola tempat wisata Benteng Ulanta agar lebih di tingkatkan tentang pengawasan tempat agar kejadian seperti dalam video tersebut tidak lagi terjadi. “Kita setiap hari sudah meningkatkan patroli di wilayah Bone Bolango, dan petugas kita sudah memaksimalkan untuk menjaga terjadinya seperti yang ada di video,” tutur AKBP Suka. Baca Juga: Rumah Warga Kefamenanu Tertimbun Material Longsor, Semua Penghuni Selamat.

(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)