Pria yang Aniaya Perempuan di Sebuah Kosan di Bandung Ditangkap Polisi

Kamis, 11 Februari 2021 - 21:15 WIB
loading...
Pria yang Aniaya Perempuan di Sebuah Kosan di Bandung Ditangkap Polisi
Pria yang terekam kamera CCTV sedang menganiaya secara brutal seorang perempuan di sebuah tempat kos di Batununggal, Kota Bandung, ditangkap polisi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Pria yang terekam kamera CCTV sedang menganiaya secara brutal seorang perempuan di sebuah tempat kos di Batununggal, Kota Bandung, ditangkap polisi. Namun status pelaku sampai saat ini masih berstatus saksi.

Saat ini, penyidik Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Batununggal masih memeriksa intensif pelaku tersebut. Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan penganiayaan secara brutal terhadap perempuan.

Namun sampai saat ini, petugas belum menemukan korban yang dianiaya oleh pelaku. "Betul (pelaku sudah diamankan). Kami lagi lidik (melakukan penyelidikan) untuk mencari korbannya. Justru saya belum ketemu korban," kata Kanitreskrim Polsek Batununggal Ipda Asep Dadi kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (11/2/2021).

Asep mengemukakan, perempuan, korban berinisial A. Dari pemeriksaan sementara terhadap pelaku I, diperoleh informasi bahwa pria itu memukul lantaran emosi sering dibohongi oleh A. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (7/2/2021) siang. Baca: Viral Video Pria Aniaya Perempuan di Sebuah Kosan di Bandung.

"Motifnya mah kan baru sepihak ya, dari pihak si laki-laki katanya marah karena (korban A) sering bohong. Tapi itu baru sepihak. Saya belum mendapat keterangan dari korban," ujar Ipda Asep.

Diberitakan sebelumnya, rekaman video CCTV penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan viral di media sosial Instagram. Dari rekaman video berdurasi sekitar 10 detik itu, peristiwa penganiayaan terjadi pada Minggu 7 Ferbuari 2021 sekitar pukul 13.45 WIB. Baca: Tak Dipinjami Motor, Kakak Bacok Adik hingga Jari Tangan Putus.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2253 seconds (10.55#12.26)