Viral Video Pria Aniaya Perempuan di Sebuah Kosan di Bandung

Kamis, 11 Februari 2021 - 17:28 WIB
loading...
Viral Video Pria Aniaya Perempuan di Sebuah Kosan di Bandung
Rekaman video CCTV penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan viral di media sosial Instagram. (Ist)
A A A
BANDUNG - Rekaman video CCTV penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan viral di media sosial Instagram. Dari rekaman video berdurasi sekitar 10 detik itu, peristiwa penganiayaan terjadi pada Minggu 7 Februari 2021 sekitar pukul 13.45 WIB.

Dalam video tersebut, terlihat korban perempuan muda mengenakan kaus merah berjalan bersama seorang pria di depan kamar kos. Pelaku mengenakan sweater hitam dengan bagian lengan terdapat tulisan dan di belakangnya bergambar.

Keduanya seperti sudah saling mengenal. Entah apa yang diucapkan korban sehingga pria yang bersamanya tiba-tiba mengamuk saat perempuan itu memegang lengan kirinya. Si pria membalikkan badan sambil memiting leher korban.

Lantas, pelaku melayangkan kepalan tangan ke wajah korban beberapa kali. Korban berusaha lepas dari rangkulan pelaku. Namun upaya itu sia-sia, sebab tenaga pelaku lebih kuat. Baca: Penyuap Wali Kota Cimahi Nonaktif Ajay M Priatna Setor Uang Pelicin Rp1,6 Miliar.

Lagi-lagi bogem mentah melayang beberapa kali mengenai wajah korban. Di bagian akhir video, korban terlempar setelah mendapatkan pukulan keras dari pelaku. Selanjutnya pelaku pergi.

Dari akun @Berita Kota Bandung (BKB), pengunggah video memberikan keterangan bahwa peristiwa itu terjadi di selah satu tempat kos di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Baca Juga: Warga di Jombang Terobos Banjir sambil Pikul Jenazah untuk Memakamkan yang Meninggal Dunia.

Kanit Reskrim Polsek Batununggal Ipda Asep Dedi mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari korban terkait penganiayaan yang terjadi di tempat kos itu. "Sampai saat ini belum ada korban melapor kejadian tersebut (penganiayaan perempuan oleh pria yang terekam kamera CCTV). Kami dapat informasi, kejadiannya di kos-kosan," kata Kanit Reskrim Polsek Batununggal dikonfirmasi wartawan vial telepon seluler pada Kamis (11/2/2021).

Asep menyebutkan, penyidit Unit Reskrim Polsek Batununggal akan menyelidiki kasus ini. "Anggota sudah diturunkan untuk melakukan pengecekan ke lokasi kejadian," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)