Geger! Pria Paruh Baya Meninggal Misterius di Teras Masjid

Rabu, 10 Februari 2021 - 23:48 WIB
loading...
Geger! Pria Paruh Baya Meninggal Misterius di Teras Masjid
Petugas mengevakuasi mayat pria misterius yang tewas di teras masjid.
A A A
PALEMBANG - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di halaman Masjid Al Hikmah, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Belum diketahui penyebabnya. Tim Inafis Polrestabes Palembang masih menyelidikinya.

Untuk keperluan penyidikan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan, Palembang. Sejumlah saksi dimintai keterangan di Polsek Sukarami. Sebelumnya, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Kolaka Gempar, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Tumpukan Sampah

Di lokasi, polisi menemukan beberapa barang milik korban. Di antaranya tas yang diduga berisi barang dagangan berupa sprei dan sarung bantal. Namun polisi tidak menemukan identitas apa-apa. hanya ada ponsel milik korban.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Iptu Hendri, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang berjualan di halaman masjid. "Menurut saksi, korban sempat ngomong mau beli pulsa sambil duduk di teras masjid," kata Hendri.

Baca juga: Samarinda Geger! Bayi 4 Bulan Babak Belur Dianiaya Ayah Kandung

Tak lama kemudian, korban tersungkur. Saksi yang bernama Sri Tukimin langsung memberi tahu warga yang lain. "Namun setelah warga datang dan kondisi korban dicek sudah tidak bernyawa," urainya.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda mencurikan atau luka bekas penganiayaan. "Untuk identitas, kami akan mencoba mengungkapnya lewat ponsel korban," pungkas Kanit Reskrim.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)