Kolaka Gempar, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Tumpukan Sampah

Rabu, 10 Februari 2021 - 23:19 WIB
loading...
Kolaka Gempar, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Tumpukan Sampah
ilustrasi
A A A
KOLAKA - Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di sekitar pinggir pantai Dusun III Nona, Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (10/02/ 2021) pukul 16.30 Wita

Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat bernama Miming bersama temannya yang sedang bermain di pinggir pantai.

Baca juga: KKB Tembaki TNI/Polri yang Hendak Ambil Barang Bukti Pembunuhan di Kabupaten Puncak

"Miming dan temannya melihat mayat lelaki saat sedang bermain. Setelah itu Miming menyampaikan hal tersebut kepada warga lainnya kalau dirinya menemukan mayat di pinggir pantai," ungkap Riswandi.

Riswandi menambahkan, saat ditemukan, mayat dalam posisi tengkurap, tanpa kepala dan berada di atas tumpukan sampah. Saat ditemukan mengenakan baju kaos berwarna putih, dan celana berwarna biru.

Baca juga: Samarinda Geger! Bayi 4 Bulan Babak Belur Dianiaya Ayah Kandung

Bahkan sebagian kaki kiri dan badannya telah rusak. Identitasnya belum diketahui. Begitu pula dengan penyebab pasti kematiannya. "Sementara itu tim Inafis Polres Kolaka melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kematian korban" tutup Riswandi
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)