Samarinda Geger! Bayi 4 Bulan Babak Belur Dianiaya Ayah Kandung

Rabu, 10 Februari 2021 - 22:10 WIB
loading...
Samarinda Geger! Bayi 4 Bulan Babak Belur Dianiaya Ayah Kandung
Adam Malik (19) seorang pria pengangguran di Samarinda Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur tega manganiaya bayi darah dagingnya yang masih berusia empat bulan hingga babak belur. Foto Adam saat ditangkap/iNews TV/Fuji M
A A A
SAMARINDA - Adam Malik (19) seorang pria pengangguran di Samarinda Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur tega manganiaya bayi darah dagingnya yang masih berusia empat bulan hingga babak belur. Peristiwa itu sempat membuat warga Samarinda geger dan mengadukan pelaku ke pihak berwajib.

Adam Malik sempat berkelit saat dimintai keterangan terkait perbuatannya terhadap anak kandungnya yang masih berusia empat bulan oleh anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Pelita Samarinda pada Rabu (10/02/2021) sore.

Baca : Miris! Bayi di Makassar Digigit dan Dianiaya Pacar Ibu Kandungnya


Pria berbaju biru ini diamankan warga setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap buah hantinya sendiri di hadapan istri pelaku. Adam Malik baru mengakui perbuatannya setelah dimintai keterangan oleh pihak berwajib. Pelaku saat ini masih menjalani sejumlah pemeriksaan.

Menurut Elly saksi mata, sebelumnya ibu korban sempat mendatangi rumah warga untuk meminta pertolongan sehingga akhirnya pelaku diamankan di Pos FKPM Pelita Samarinda Ilir.



Saat ini korban masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Samarinda karena menderita luka lebam di sebagian tubuh
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)