Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gempar, Pria Bercelana Loreng Tewas Terduduk di Bangku Bus Eksekutif

loading...
Gempar, Pria Bercelana Loreng Tewas Terduduk di Bangku Bus Eksekutif
Jalur kedatangan bus antarkota di Terminal Bus Purabaya, Surabaya, Rabu (10/2/2021) siang mendadak digemparkan dengan adanya seorang penumpang bis eksekutif dari Jakarta yang ditemukan meninggal dunia di kursi penumpang dalam kabin bus. iNews TV/Pramono
SIDOARJO - Jalur kedatangan bis antarkota di Terminal Bus Purabaya, Surabaya, Rabu (10/2/2021) siang mendadak digemparkan dengan adanya seorang penumpang bus eksekutif dari Jakarta yang ditemukan meninggal dunia di kursi penumpang dalam bus.

Penumpang yang diketahui bernama Arifin (60), warga Jalan Selat Sunda, Kota Malang ini ditemukan meninggal dalam kondisi duduk di bangku penumpang. Korban yang memakai celana loreng ini awalnya sempat dikira anggota TNI, namun setelah petugas dari Garnisun Surabaya melakukan pengecekan data, ternyata korban adalah warga sipil yang berprofesi sebagai sopir yang baru datang dari Jakarta.

Karena belum diketahui penyebab kematiannya, polisi memanggil petugas medis RS Bhayangkara Polda Jatim berpakaian APD lengkap, yang kemudian mengevakuasi korban dari dalam kabin bus untuk dibawa ke ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Baca: Polda Jabar Limpahkan Berkas Kasus Prostitusi Online Artis ke Kejaksaan.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, apakah karena COVID-19 atau lainnya. Sementara menurut keterangan crew bus, kondisi korban dari Jakarta dalam keadaan sehat dan sempat menikmati servis makan di daerah Jawa Tengah. "Saya kira tertidur biasa," ujar Darma, salah satu Crew bus tersebut.



Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini korban berada di ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Sementara bus tempat kejadian, saat ini diparkir di Terminal Purabaya setelah dilakukan sterilisasi oleh petugas. Baca: Wastafel Bergambar AHY Mendadak Hilang, Kader Demokrat Purwakarta Meradang.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top