Warga Makassar Dapat 200 Paket Sembako dari Taklim Ukhuwah UMI

Jum'at, 17 April 2020 - 18:28 WIB
loading...
Warga Makassar Dapat 200 Paket Sembako dari Taklim Ukhuwah UMI
Majelis Taklim Ukhuwah UMI bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti, pemulung, sopir online, penderita kusta, sopir angkot dan tukang batu, Jumat (17/04/2020). Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Majelis Taklim Ukhuwah UMI bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti, pemulung, sopir online, penderita kusta, sopir angkot dan tukang batu, Jumat (17/04/2020). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Program Bagi sembako sebagai bentuk kepedulian kami, Pengurus dan Anggota Majelis Taklim Ukhuwah UMI kepada masyarakat, semoga kehadiran kami, memberi manfaat dan dapat meringankan beban mereka, "ujar Ketua MT Ukhuwah UMI, Amirah Kallabe.

Menurut Amirah, jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket berasal dari donasi pengurus dan anggota Majelis Taklim Ukhuwah UMI.

Sehari sebelumnya, MT Ukhuwah UMI kerjasama Tim Crisis Centre UMI, juga bagi-bagi sembako kepada cleaning service, petugas dasar dan satpam kampus UMI, warga sekitar kampus UMI, dan juga mahasiswa yang tidak sempat mudik karena Covid 19.

Selain itu, MT Ukhuwah UMI juga membagikan 100 APD ke beberapa rumah Sakit di Sulsel, seperti RS Ibnu Sina YW UMI, RS Sayang Rakyat, RS Daya, dan Satgas Pencegahan Penanggulangan Covid 19 Pemprov Sulsel dan TBM UMI.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)