Rem Blong, Truk Tabrak Motor hingga Masuk Sungai

Senin, 08 Februari 2021 - 23:07 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Tabrak Motor hingga Masuk Sungai
Truk tabrak motor hingga masuk sungai. Foto SINDOnews
A A A
LAMONGAN - Nasib tragis dialami seorang pengendara motor di Lamongan Jawa Timur. Akibat truk kontainer mengalami rem blong , pengendara motor tersebut tertabrak hingga masuk ke dalam sungai. Evakuasi korban yang terjepit kepala truk di dalam sungai berlangsung satu jam lebih sehingga lalu lintas dari dan menuju surabaya macet total.

Truk bermuatan meja dari Semarang menuju Sidoarjo ini dikemudikan oleh Khoiron, warga Sidoarjo. Menurut pengakuan Khoiron, saat di lampu merah pertigaan deket Kulo, truk mengalami rem blong. Truk terus melaju menerobos lampu merah, sementara dari arah utara seorang pengendara motor bernama Arini Suryani juga melaju menuju arah kota. Baca juga: Rem Blong, Truk Kontainer Berisi Penuh Keramik Terguling Timpa Motor dan Mobil

Tabrakanpun tak dapat dihindari. Setelah menabrak korban, sopir truk lantas membanting stir ke kanan hingga truk dan motor korban serta korban masuk ke dalam sungai.

Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan, Iptu Firman mengatakan, saat dievakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. "Informasi awal truk mengalami rem blong. Truk menabrak motor lalu banting ke kanan dan masuk ke sungai" kata Iptu Firman. Baca juga: Diringkus karena Edarkan Sabu, Oknum Satpol PP Mengaku Positif COVID-19

Proses evakuasi korban membutuhkan waktu lebih dari satiu jam. Kepala truk baru bisa naik ke permukaan air setelah ditarik dua truk lain. Korban berjenis kelamin perempuan ini berhasil dievakuasi dari sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1330 seconds (11.252#12.26)