Tragis dan Memilukan, Bayi Tewas di Tangan Ibu Kandung lalu Ditinggal dalam Kamar

Senin, 08 Februari 2021 - 06:30 WIB
loading...
Tragis dan Memilukan, Bayi Tewas di Tangan Ibu Kandung lalu Ditinggal dalam Kamar
Nenek korban saat mengkremasi jenazah cucunya di Kamar Jenazah. Foto: iNews/Andres Afandi
A A A
BANDARLAMPUNG - Seorang balita perempuan yang belum genap berusia satu tahun di Bandar Lampung tewas di tangan ibu kandungnya sendiri. Ironis, jasad bayi malang ini ditinggal begitu saja oleh sang ibu di dalam kamar rumahnya.

Peristiwa memilukan itu dialami balita KartikaSuci Rahayu (9 bulan), anak kedua dari pasangan Very (30) dan Ayu Olivia (28)warga Jalan WR Supratman, Kelurahan Talang, KecamatanTeluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.



Balita malang itu tewas penuh misteri dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya, korban kini telah dimakamkan pihak keluarga setelah jasadnya ditinggalkan oleh ibu kandungnya,Ayu Olivia di dalam kamar rumahnya Sabtu (6/2/2021) malam.

Peristiwa memilikukan ini terjadi pada Sabtu malam, sebelum ditemukan tewas, korban Kartika Suci Rahayu diketahui dibawa pergi oleh ibu kandungnyaAyu Olivia ke rumah kerabatnya pada Sabtu sore.



Juwarni nenek korban mengaku, korban dan menantunya Ayu Olvia sempat berpamitan pada Sabtu sore untuk bermalam ke rumah kerabatnya. Namun pada Sabtu malam, menantunya kembali pulang dan menggendong korban ke rumahnya tengah malam sekitar pukul 24:00 WIB.

Namun menurut Juwarni, pihak kelurga sempat curiga dengan gelagat menantunya Ayu Olivia yang terlihat terburu-buru kemudian langsung pergi meninggalkan rumahnya.


Setelah meninggalkan korban yang telah meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. “Kami sempat curiga dengan gelagatnya karena ibunya terlihat buru-buru meninggalkan rumah,” tuturnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian balita malang itu, korban kini telah dimakamkan oleh keluarga dan peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, dengan harapan polisi dapat segera mengungkap misteri kematian balita malang itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)