Lucu dan Menggemaskan, 3 Anak Harimau Benggala Bisa Diajak Berswafoto

Senin, 08 Februari 2021 - 05:10 WIB
loading...
Lucu dan Menggemaskan, 3 Anak Harimau Benggala Bisa Diajak Berswafoto
Tiga anakan harimau benggala saat diajak berfoto bersama pengunjung di taman safari. Foto: iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Untuk kali pertama tiga bayi harimau benggala dipisahkan dari induknya, di Taman Safari 2, Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim) , Minggu (7-2-2021).

Tak heranpengunjung dapat melihat langsung ketiga anakan harimau bahkan bisa berswafoto. Pengunjung taman safari, bisa melihat lebih dekattiga bayi harimau benggala,di area Baby Zoo, Minggu (7/2/2021).



Ketiga bayi harimau itu diberi nama Indira, Jasmin dan Josha, baru pertama kalinya diperlihatkan kepada wisatawan setelah 3 bulan berada di kandang karantina.

Tak jarang, pengunjung terutama anak-anak merasa tertarik melihat lebih dekat. Selain binatang terkesan lucu dan jinak membuat mereka banyak ingin berfoto untuk kenang- kenangan. “Iya seneng lihat harimau. nggak takut kok, liburan,” ujar pengunjung anak-anak, Aisyah.



Indira, Jasmin dan Joshaa ini lahir pasa tanggal 5 Oktober tahun lalu dari pasangan betina bernama Isita dan jantan bernama Sahrul dengan proses kelahiran normal.

“Namun saat ini, ketiga bayi harimau benggala masih dipisahkan oleh sang betina karena masih dalam pengawasan tim dokter Taman Safari,” kata Manager Education TSI, Eko Windarto. Dengan bertambahnya tiga bayi benggala ini, koleksi harimau ditaman safari 2 kini berjumlah 19 ekor.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)