Lucu, Dokter IGD RSUD Mas Amsyar Ini Menjerit Ketakutan saat Divaksinasi COVID-19

Minggu, 07 Februari 2021 - 13:14 WIB
loading...
Lucu, Dokter IGD RSUD Mas Amsyar Ini Menjerit Ketakutan saat Divaksinasi COVID-19
Ericko seorang dokter IGD di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah menjerit ketakutan saat akan divaksin COVID-19. Foto iNews TV/Ade Sata
A A A
KATINGAN - Ericko seorang dokter IGD di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kabupaten Katingan , Kalimantan Tengah menjerit ketakutan saat akan divaksin COVID-19 , pada Sabtu 6 Februari kemarin. Tingkah lucunya tersebut mengundang perhatian dan tawa para tenaga kesehatan lainnya.
Lucu, Dokter IGD RSUD Mas Amsyar Ini Menjerit Ketakutan saat Divaksinasi COVID-19

Dua perawat terpaksa membantu untuk menenangkan sang dokter dengan mengalihkan pandangan agar sang dokter tidak melihat jarum suntik.

Seorang perawat bahkan terpaksa memindahkan masker yang ada di mulut dokter ke bagian mata agar jarum suntik tak dilihat.



Saat jarum akan disuntikkan ke lengannya dokter inipun masih tetap menjerit serta tubuhnya bergerak-gerak. Setelah diminta tenang barulah perawat berhasil menyuntikkan vaksin COVID-19.

Kabid Pelayanan RSUD Mas Amsyar Katingan Novitawati mengatakan dr Ericko diduga ketakutan yang dialami lantaran sang dokter mengalami phobia atau takut dengan jarum suntik.

“Ini merupakan bagian dari tahap kedua vaksinasi COVID-19 yang diikuti oleh 271 tenaga kesehatan dan non kesehatan yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kabupaten Katingan,” kata Kabid Pelayanan RSUD Mas Amsyar Katingan Novitawati.



Vaksinasi COVID-19 bagi para tenaga kesehatan diberikan untuk menekan angka penyebaran virus Corona di kalangan medis karena mereka merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)