Optimistis Pemilu 2024, Perindo Sumsel dan Muaraenim Konsolidasi untuk Perkuat Soliditas

Sabtu, 06 Februari 2021 - 20:35 WIB
loading...
Optimistis Pemilu 2024, Perindo Sumsel dan Muaraenim Konsolidasi untuk Perkuat Soliditas
Optimistis Pemilu 2024, Perindo Sumsel dan Muaraenim Konsolidasi untuk Perkuat Soliditas. Foto/Edwinsyah
A A A
MUARAENIM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perindo Sumsel Febuar Rahman beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Muaraenim usai melakukan kunjungannya di Kabupaten Lahat.

Kunjungan dilakukan untuk konsolidasi membangun semangat, struktur dan strategi untuk menyiapkan diri menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Konsolidasi ini juga bertujuan agar bisa mendapatkan hasil maksimal atas apa yang dilakukan parta. Nantinya hasil maksimal ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat," tutur Febuar.

Saat ini Partai Perindo di Kabupaten Muaraenim mendapatkan satu kursi. Ke depan, pihaknya memiliki tekad besar yakni satu fraksi minimal satu kursi. "Semua harus memiliki tekad besar, baik itu DPW, DPD dan tingkat kecamatan," jelasnya.

Baca juga: Hadapi Pemilu 2024, Perindo Sumsel dan Lahat Lakukan Konsolidasi untuk Perkuat Soliditas

Pada kesempatan itu, Febuar juga meminta kepada pengurus partai benar-benar bisa totalitas mengambil peran dalam peningkatan dan pengembangan partai.

Baca juga: Bonsai Pohon Kelapa, Cantik dan Banyak Diburu Pecinta Tanaman Hias

"Pengurus PDP harus bisa memastikan pengurus di tingkat kecamatan dapat memaksimalkan perannya. Perubahan dan rotasi pengurus mungkin saja dilakukan apabila dalam kepengurusan dan loyalitasnya dinilai masih kurang," tandas Febuar.
(boy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2067 seconds (11.210#12.26)