Hadapi Pemilu 2024 Perindo Sumsel dan Lahat Lakukan Konsolidasi untuk Perkuat Soliditas

loading...
Hadapi Pemilu 2024 Perindo Sumsel dan Lahat Lakukan Konsolidasi untuk Perkuat Soliditas
DPW Perindo Sumatera Selatan melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024. Untuk keperluan tersebut DPD Perindo Kabupaten Lahat menggelar konsolidasi dengan beberapa kader partai. Foto iNews TV/Balaputra
LAHAT - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024. Untuk keperluan tersebut DPD Perindo Kabupaten Lahat menggelar konsolidasi dengan beberapa kader partai.

Karena di Kabupaten Lahat Partai Perindo memiliki dua kader yang duduk di DPRD setempat. Konsolidasi juga diharapkan meningkatkan perolehan kursi di DPRD Lahat pada pemilu mendatang.

“Ini konsolidasi untuk memastikan partai tetap solid usai pemilu dua tahun lalu, dengan perolehan dua kursi dari lima dapil,” kata Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Perindo Peduli Bagikan Makanan Siap Saji dan Masker kepada Korban Banjir di Manado



Febuar menekankan agar DPD Perindo Lahat tidak berpuas diri dengan capaian saat ini. Pengurus dan kader harus terus solid berjuang agar tujuan partai tercapai. “Kalau bicara yang dianggap tidak solid atau kepentingan pribadi, tentu pasti ada Tindakan,” katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lahat Husril Pansyah memastikan akan melaksanakan konsolidasi lanjutan ke tingkat kecamatan guna memastikan kondisi partai tetap solid.

“Kami juga akan menjalankan petunjuk DPW guna memastikan Partai Perindo tetap solid menghadapi Pemilu 2024,” timpalnya.

Baca juga: Perindo Sulsel Dorong Keterlibatan Perempuan di Dunia Politik




Sebelumnya pada pemilu serentak 2019, DPD Perindo mampu lulus verifikasi administrasi dan faktual maupun administrasi, meskipun tergolong partai politik pendatang baru.

DPW Perindo Lahat juga mampu merebut dua kursi anggota legislatif dari lima dapil di Kabupaten Lahat. “Kondisi ini diharapkan mampu menjadi motivasi DPD Perindo untuk menghadapi pemilu pada tahun 2024,” tandasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top