Jalur Semarang - Kendal Macet Total Akibat Banjir

Sabtu, 06 Februari 2021 - 11:33 WIB
loading...
Jalur Semarang - Kendal Macet Total Akibat Banjir
Banjir menggenangi jalur Semarang - Kendal, tepatnya di daerah Mangkang, Kota Semarang, Sabtu (6/2/2021). Akibat arus lalu lintas di jalur tersebut macet total. Foto SINDOnews/Angga R
A A A
SEMARANG - Banjir menggenangi jalur Semarang - Kendal, tepatnya di daerah Mangkang, Kota Semarang , Sabtu (6/2/2021). Akibat arus lalu lintas di jalur tersebut macet total. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, ketinggian banjir yang menggenangi jalan Semarang - Kendal di daerah Mangkang cukup tinggi. Sejumlah pengendara kendaraan bermotor tidak berani menerjang banjir dan memilih berhenti di tengah jalan.

Jalan pun menjadi macet total. Ratusan kendaraan bermotor mengular di jalur dari arah Semarang menuju Kendal dan sebaliknya. Arus lalu lintas sama sekali tidak bergerak.

Baca juga: Semarang Dikepung Banjir, Ketinggian Air Capai Pinggang Orang Dewasa

Kendaraan bermotor yang sudah terjebak kemacetan tidak bisa berputar arah maupun mencari jalan alternatif. "Banjir sangat parah. Airnya tinggi, sehingga tidak ada kendaraan yang berani melitas. Ketimbang kendaraan macet (rusak), mending berhenti dulu," kata Agung (35) salah seorang pengendara motor yang terjebak kemacetan.

Baca juga: Semarang Banjir, Warga Perum Mangkang Raya Dievakuasi

Dia mengatakan, arus lalu lintas mulai tersendat sejak dari daerah Tugu. Namun dirinya mengira jalan masih bisa dilewati. "Saya terus jalan. Sampai Mangkang, ternyata banjir cukup tinggi dan tidak bisa dilalui kendaraan," tandasnya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2466 seconds (11.210#12.26)