Jalur Semarang - Kendal Macet Total Akibat Banjir

Sabtu, 06 Februari 2021 - 11:33 WIB
loading...
Jalur Semarang - Kendal Macet Total Akibat Banjir
Banjir menggenangi jalur Semarang - Kendal, tepatnya di daerah Mangkang, Kota Semarang, Sabtu (6/2/2021). Akibat arus lalu lintas di jalur tersebut macet total. Foto SINDOnews/Angga R
A A A
SEMARANG - Banjir menggenangi jalur Semarang - Kendal, tepatnya di daerah Mangkang, Kota Semarang , Sabtu (6/2/2021). Akibat arus lalu lintas di jalur tersebut macet total. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, ketinggian banjir yang menggenangi jalan Semarang - Kendal di daerah Mangkang cukup tinggi. Sejumlah pengendara kendaraan bermotor tidak berani menerjang banjir dan memilih berhenti di tengah jalan.

Jalan pun menjadi macet total. Ratusan kendaraan bermotor mengular di jalur dari arah Semarang menuju Kendal dan sebaliknya. Arus lalu lintas sama sekali tidak bergerak.



Kendaraan bermotor yang sudah terjebak kemacetan tidak bisa berputar arah maupun mencari jalan alternatif. "Banjir sangat parah. Airnya tinggi, sehingga tidak ada kendaraan yang berani melitas. Ketimbang kendaraan macet (rusak), mending berhenti dulu," kata Agung (35) salah seorang pengendara motor yang terjebak kemacetan.



Dia mengatakan, arus lalu lintas mulai tersendat sejak dari daerah Tugu. Namun dirinya mengira jalan masih bisa dilewati. "Saya terus jalan. Sampai Mangkang, ternyata banjir cukup tinggi dan tidak bisa dilalui kendaraan," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)