Hindari Kejaran Petugas, Bandar Narkoba di Medan Tewas Usai Terjun ke Sungai Deli

Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:22 WIB
loading...
Hindari Kejaran Petugas, Bandar Narkoba di Medan Tewas Usai Terjun ke Sungai Deli
Basarnas Medan mengevakuasi jasad bandar narkoba berinisial Al (20) yang ditemukan tewas di aliran Sungai Deli, Kota Medan, Sumut. Foto/Basarnas Medan
A A A
MEDAN - Bandar narkoba berinisial Al (20) ditemukan tewas di aliran Sungai Deli, di kawasan Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan , Sumatera Utara, Jumat (5/2/2021). Sehari sebelumnya Al sempat hilang setelah melompat ke aliran Sungai Deli. Al saat itu terjun ke sungai untuk menghindari kejaran petugas Kepolisian yang akan menangkapnya.


"Mayatnya kita temukan sekitar 5 kilometer dari lokasi awal dilaporkan hilang. Mayatnya kita temukan setelah melakukan operasi pencarian sejak kemarin," kata Humas Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Medan, Sariman Sitorus, Jumat (5/2/2021).



Setelah ditemukan, mayat Al kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan. "Sudah kita serahkan kepada Polisi," terangnya.

Al sebelumnya melarikan diri dari kejaran saat petugas melalukan penggerebekkan di kawasan Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan pada Kamis, 4 Februari 2021. Dia nekat terjun ke Sungai Deli.

Polisi langsung melakukan pencarian untuk menemukan Al. Namun hingga satu jam penelusuran, Al tak kunjung ditemukan. Selanjutnya petugas menghubungi petugas SAR untuk melakukan pencarian.

Operasi pencarian di hari pertama kemarin dilakukan hingga pukul 19.00 WIB tak membuahkan hasil. Pagi tadi pencarian kembali dilanjutkan dan mayat Al ditemukan sekitar pukul 11.24 WIB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)