Mantan Suami Artis Dina Lorenza Ditangkap Kasus Narkoba di Purwakarta, Ini Kata Polisi

Rabu, 03 Februari 2021 - 18:43 WIB
loading...
Mantan Suami Artis Dina Lorenza Ditangkap Kasus Narkoba di Purwakarta, Ini Kata Polisi
Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana. Foto: iNews/Asep Supiandi
A A A
PURWAKARTA - Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta berhasil menangkap dua tersangka dalam kasus narkoba yakni, F dan GSH, keduanya ditangkap saat membawa ganja di Kecamatan Wanayasa, Purwakarta , Rabu (3/1/2021) dini hari.

Namun yang menjadi sorotan yakni, tersangka GSH yang disebut-sebut adalah mantan suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi. Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana.



“Iya, untuk kasus masih dikembangkan. Nanti Insya Allah Jumat disampaikan, masih pengembangan sabar ya," ujar Kapolres melalui pesan WhatsApp yang diterima Media Portal Indonesia, Rabu (3/2/2021).

Namun demikian, kapolres masih tidak menyebutkan barang bukti yang diamankan serta kronologis penangkapan GSH dan F. Kedua tersangka pun masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan secara intensif di Mapolres Purwakarta.



“Memang benar anggota dari Satres Narkoba mengamankan dua pelaku berinisial F dan GSH. Kami masih terus melakukan pengembangan terhadap kedua pelaku," kata Kapolres sebelumnya kepada warwatan.



Sementara itu, pascapenangkapan terhadap para tersangka, pemberitaan di media online pun langsung viral, pasalnya nama artis Dina Lorenza ikut terseret karena pria dengan inisial GSH (Gathan Saleh Hilabi) sama dengan nama mantan suaminya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4218 seconds (0.1#10.140)