Tragis! Bocah 8 Tahun di Padangsidimpuan Tewas Ditabrak di Depan Rumahnya Sendiri

Rabu, 03 Februari 2021 - 13:17 WIB
loading...
Tragis! Bocah 8 Tahun di Padangsidimpuan Tewas Ditabrak di Depan Rumahnya Sendiri
Malang nasib AH (8) salah seorang bocah pelajar SD di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Bocah malang ini tewas setelah ditabrak sepeda motor berwarna putih BB 3029 FV di depan rumahnya sendiri. Foto Ilustrasi SINDOnews
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Malang nasib AH (8) salah seorang bocah pelajar SD di Kota Padangsidimpuan , Sumatera Utara. Bocah malang ini tewas setelah ditabrak sepeda motor berwarna putih BB 3029 FV di depan rumahnya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi ketika bocah malang tersebut sedang berdiri di depan rumahnya di Desa Gunung Hasahatan, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan . Warga yang melihat kejadian langsung berhamburan untuk menolong, namun, karena luka yang dideritanya cukup serius nyawa AH tidak tertolong.



Korban mengalami pendarahan di kepala sisi kanan, luka lecet dahi sisi kiri. “Dia terpental ke pinggir jalan setelah ditabrak sepeda motor,” ujar Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Zunaidi, melalui Kanit Laka Ipda Endi Tarigan, Rabu (3/2/2021).

Diduga, kata Kanit, korban ditabrak ketika hendak menyeberang dari depan rumahnya. Saat itu, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh H langsung menabrak korban.

”Kemungkinan, pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga menabrak AH,” ujarnya.



Untuk kepentingan penyelidikan, pengemudi sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Padangsidimpuan . Sedangkan jenazah Ah sudah dikebumikan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)