Wanita Ditabrak Kereta Gemparkan Surabaya, Tubuhnya Hancur dan Tak Bisa Dikenali

Rabu, 03 Februari 2021 - 10:25 WIB
loading...
Wanita Ditabrak Kereta Gemparkan Surabaya, Tubuhnya Hancur dan Tak Bisa Dikenali
Seorang wanita tewas tertabrak kereta api di lokasi rel kereta api Bundaran Dolog Jalan Ahmad Yani Kota Surabaya, Selasa (2/2/2021) tengah malam. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Seorang wanita tewas tertabrak kereta api jurusan Blitar-Surabaya di rel kereta api kawasan Bundaran Dolog, Jalan Ahmad Yani Kota Surabaya, pada Selasa (2/1/2021) tengah malam.



Petugas PMI bersama relawan sempat kesulitan saat mengevakuasi jenazah korban, karena kondisi tubuh korban hancur dan potongan tubuhnya tercecer di sekitar lokasi kejadian kurang lebih sejauh radius 100 meter.



Kanit Binmas Polsek Wonocolo, Ipda Rustam menyebutkan, masinir kereta api tujuan Blitar-Surabaya, melaporkan ada orang tertabrak kereta api di kawasan Jalan Ahmad Yani. "Setelah kami cek di lokasi, ditemukan jenazah wanita yang sudah tidak berbentuk," ujarnya.



Dia menyebutkan, belum menemukan identitas korban di lokasi kejadian, karena korban tidak membawa identitas diri maupun telepon seluler. Selain itu, kondisi tubuh korban yang tidak berbentuk dan sulit dikenali. Jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya, untuk divisum.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)