Sopir MPU Penabrak Polantas di Probolinggo Ditangkap saat Sembunyi di Rumah Pamannya

loading...
Sopir MPU Penabrak Polantas di Probolinggo Ditangkap saat Sembunyi di Rumah Pamannya
Sopir MPU penabrak polisi lalulintas di Probolinggo saat diamankan aparat kepolisian, Selasa (2/2/2021). Foto: Istimewa
PROBOLINGGO - Kurang dari 7 jam, identitas sopir MPU yang sengaja menabrak Aipda Ivan, anggota Satlantas Polres probolinggo , diJalan Lumajang, Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo terungkap.

Sopir tersebut berinisial AA (27) warga Desa Sumber Poh, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. “Sopir angkot berhasil kita ketahui,” ujar AKP Raharjo Sigit Purwanto. Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Aksi Sopir MPU Gemparkan Probolinggo, Nekat Tabrak Polantas Saat akan Ditangkap

Sigit menambahkan, terungkapnya Sopir koboy ini, berkat kerja sama yang baik lintas Polres,koordinasi dengan satreskrim, serta masyarakat, bahkan pelaku juga berhasil diamankan saat sembunyi di rumah pamanya di Desa Banyuanyar.

“Identitas pelaku berhasil diketahui, dan berhasil diamankan di rumah pamanya di Desa Banyuanyar, saat ini pelakudiserahkan ke Mapolres Kota untuk proses lebih lanjut,” tutupnya.



Baca juga: Jualan Sabu Bonus Layanan Seks, Wanita Seksi di Cimahi Tawarkan Sensasi Berbeda ke Pelanggan

Diketahui, aksi koboi sopir MPU itu viral di media sosial setelah video berdurasi 0,13 detik itu diunggah akun Instagram @arifharmokoofficial ini sudah ditonton lebih dari seribu orang.

Dalam rekaman video tersebut, seorang anggota polantas mengejar MPU yang diduga melakukan pelanggaran lalu lintas . Namun, bukannya berhenti, sang sopir MPU justru sengaja membanting setir ke kanan sehingga menabrak polantas yang mengejarnya.

Baca juga: Wanita Cantik Dibunuh di Kamar Kos di Probolinggo, Pembunuhnya Suami Sirinya

Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Tavip Hariyanto membenarkan kejadian tersebut. Peristiwanya terjadi di Jalan Raya Probolinggo-Lumajang, Kota Probolinggo, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.



“Iya benar terjadi di Kota Probolinggo, dan kita sudah olah TKP," ujar Tavip. Kini, sopir koboi itu telah diamankan dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top