Aksi Sopir MPU Gemparkan Probolinggo, Nekat Tabrak Polantas Saat akan Ditangkap

Selasa, 02 Februari 2021 - 17:16 WIB
loading...
Aksi Sopir MPU Gemparkan Probolinggo, Nekat Tabrak Polantas Saat akan Ditangkap
Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota, ditabrak pengemudi sopir mobil penumpang umum (MPU). Foto/Tangkapan Layar Instagram @arifharmokoofficial
A A A
PROBOLINGGO - Viral video aksi koboi sopir mobil penumpang umum (MPU) menabrak anggota polisi lalu lintas (Polantas) di medsos. Video berdurasi 0,13 detik yang diunggah akun Instagram @arifharmokoofficial ini sudah ditonton lebih dari seribu orang.



Dalam rekaman video tersebut, seorang anggota polantas mengejar MPU yang diduga melakukan pelanggaran lalu lintas . Namun, bukannya berhenti, sang sopir MPU justeru sengaja sengaja membanting setir ke kanan sehingga menabrak polantas yang mengejarnya.



Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Tavip Hariyanto membenarkan kejadian tersebut. Peristiwanya terjadi di Jalan Raya Probolinggo-Lumajang, Kota Probolinggo, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Iya benar terjadi di Kota Probolinggo, dan kita sudah olah TKP," ujar Tavip. Dia menambahkan, identitas kendaraan sudah kita ketahui termasuk sopir koboi tersebut sudah teridentifikasi dan berhasil ditangkap anggota Polres Probolinggo Kota.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)