Batam Gempar, Usai Cekik Istrinya hingga Tewas, Pria Ini Langsung Lapor Polisi

Selasa, 02 Februari 2021 - 20:13 WIB
loading...
Batam Gempar, Usai Cekik Istrinya hingga Tewas, Pria Ini Langsung Lapor Polisi
Warga Perumahan Kavling Pandawa Mandiri, Kecamatan Sagulung, Batam Selasa sore (2/2/2021) mendadak heboh karena pembunuhan yang dilakukan Supriadi terhadap istrinya Nurvita Sari. Foto iNews TV/Gusti Y
A A A
BATAM - Warga Perumahan Kavling Pandawa Mandiri, Kecamatan Sagulung, Batam Selasa sore (2/2/2021) mendadak heboh. Karena anggota Satreskrim Polresta Barelang mendatangi sebuah rumah yang dihuni pasangan muda yang dikenal cukup dekat dengan warga sekitar yaitu Supriadi dan Nurvita Sari.
Batam Gempar, Usai Cekik Istrinya hingga Tewas, Pria Ini Langsung Lapor Polisi

Kedatangan Polisi terkait laporan Supriadi ke Satreskrim Polresta Barelang karena mencekik istrinya hingga tewas.

Polisi yang mendapat laporan dari pelaku langsung menuju lokasi dan menemukan korban Nurvita dalam kondisi tak bernyawa di bagian belakang rumah mereka. Kondisi korban tertelungkup dengan wajah terendam dalam baskom berisi air.

Baca: Suami di Jambi Tega Menggantung Istrinya hingga Tewas, Ini Pemicunya


Wakasat Reskrim Polresta Barelang AKP Juwita Oktaviani mengatakan, pelaku Supriadi yang merupakan suami korban mendatangi Polresta Barelang pada Selasa sore (2/2/2021).

“Pelaku mengaku baru saja mencekik istrnya hingga tewas. Pengakuan awal tersangka pembunuhan berawal dari cekcok rumah tangga perihal sepatu kerja. Namun polisi masih mengali keterangan lebih dalam dari pelaku. Untuk kondisi korban sendiri terdapat lebam di bagian leher,” kata Wakasat Reskrim Polresta Barelang.

Untuk memastikan kematian korban Polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk diautopsi. Sedangkan pelaku Supriadi masih diperiksa secara intensif di Unit Jatanras Satreskrim Polresta Barelang.

Sementara itu Risma tetangga korban mengaku tidak menyangka jika Supriadi tega membunuh istrinya.



“Selama tiga tahun tinggal bertetangga dia, tak pernah mendengar pasangan muda ini ribut dan bertengkar. korban sendiri pada Selasa siang masih terlihat keluar rumah,” katanya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)