Panik, Pengendara Kocar-kacir Lawan Arus saat Dirazia Polisi

Senin, 01 Februari 2021 - 06:30 WIB
loading...
Panik, Pengendara Kocar-kacir Lawan Arus saat Dirazia Polisi
Para pengendara motor panik dan kocar-kacir saat dirazia polisi. Foto: Dok/SINDONews
A A A
MEDAN - Tak peduli dengan keselamatan dirinya dan orang lain, sejumlah pengendara motor ini nekat tancap gas hingga melawan arah demi menghindari razia yang digelar petugas gabungan Satlantas Polrestabes Medan dan Denpom 1 per 5 Medan di kawasan Jalan Bukit Barisan, Kota Medan , Minggu (31/1/2021) malam.

Bahkan ada yang terjatuh lantaran panik, razia kendaraan ini sempat diwarnai aksi kejar-kejaran sejumlah pengendara motor yang kabur dari razia.



Bahkan ada yang nekat kabur dari atas trotoar jalan demi terhindar razia. Selain itu, mereka mencoba mengelabui petugas dengan bersembunyi di antara mobil dalam situasi macet agar tidak terjaringrazia. Meski sejumlah pengendara lolos dari petugas, namun sejumlah pengendara lainnya yang terjaring langsung dikenakan sanksi tilang.

Dalamraziaini sejumlah kendaraan sepeda motor mengunakan klapot bising banyak terjaringraziakerap kali meresahkan warga karena sepeda motor mereka sering melakukan ugal-ugalan di jalan.

Wakasat Satlantas Polrestabes Medan, Kompol Edward Saragih mengungkapkan, raziaini akan terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi para pengguna jalan di kota medan.

Hasilnya, sebanyak 40 unit sepeda motor yang tak memiliki surat kendaraan dan menggunakan knalpot tidak sesuai standar diamankan ke pos Satlantas Polrestabes Medan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3651 seconds (0.1#10.140)