Geng Motor Kota Medan Kocar-kacir Saat Didatangi Timsus Rajawali Polda Sumut

Senin, 25 Januari 2021 - 15:44 WIB
loading...
Geng Motor Kota Medan Kocar-kacir Saat Didatangi Timsus Rajawali Polda Sumut
Timsus Rajawali Ditsamapta Polda Sumatera Utara, bubarkan aksi geng motor. Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Kerap menerima laporan warga terkait aksi tawuran geng motor , Timsus Rajawali Ditsamapta Polda Sumatera Utara, menggelar patroli disejumlah lokasi di Kota Medan. Kedatagan petugas, membuat sejumlah anggota geng motor panik lari berhamburan.



Timsus Rajawali Ditsamapta Polda Sumatera Utara, bertindak sigap dengan melakukan pengadangan terhadap sekelompok pemuda di kawasan Jalan Bromo, Kota Medan. Sejumlah anggota geng motor berhasil dibekuk.



Tak jauh dari lokasi pertama, petugas kembali membubarkan sejumlah pemuda yang tengah berkumpul, namun mereka hanya diminta petugas untuk pulang ke rumah mereka masing-masing. Petugas melanjutkan patroli di kawasan Jalan HM Joni, dan berhasil mengamankan seorang pemuda diduga anggota geng motor yang tertinggal dari rombongannya.



Saat di tengah perjalanan, petugas yang melanjutkan patroli mendapati sekelompok warga yang tengah berkumpul di sebuah kantor organisasi kepemudaan di Jalan AR Hakim. Di lokasi tersebut, petugas sempat bersitegang lantaran mereka yang mengaku telah diserang oleh kawanan geng motor berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan.



Warga yang berkerumun tersebut, akhirnya diminta untuk membubarkan diri guna mencegah terjadinya aksi tawuran susulan . Dari razia ini, sedikitnya empat remaja diduga anggota geng motor berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Polsek Medan Area, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)