Tim Gabungan Selamatkan Pemuda Mengaku Terkena COVID-19 dan Hendak Bunuh Diri

Minggu, 31 Januari 2021 - 09:12 WIB
loading...
Tim Gabungan Selamatkan Pemuda Mengaku Terkena COVID-19 dan Hendak Bunuh Diri
Seorang pemuda yang mengaku terkena COVID-19 di Madiun nekat hendak bunuh diri. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MADIUN - Aris, warga Desa Selopuro, Kecamatan Pitu membuat geger warga di sekitar perlintasan kereta api Desa Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Madiun. Pemuda tersebut terlihat mondar mandir di sekitaran rel dan diduga hendak menabrakan diri ke kereta api karena mengaku terpapar COVID-19.

Petugas gabungan yang mendapat laporan warga langsung meluncur ke lokasi. Setiap ada kereta yang melintas petugas memperketat penjagaan karena khawatir Aris nekat menabrakan diri . Baca: Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Larantuka Flores Timur.

Tim berpakaian APD lengkap didatangkan untuk mengecek kesehatan Aris termasuk melakukan uji rapid tes anti bodi. Setelah diketahui hasilnya non reaktif aris bersedia dibujuk untuk di bawa ke bagian kesehatan Polres Madiun, Kota, dan menunggu jemputan keluarga. "Tadi mondar mandir saja seperti mau bunuh diri dan berteriak mengaku terkena COVID-19," ujar salah seorang saksi mata. Baca Juga: 14 Personel Polda Sumsel Dipecat karena Desersi dan Narkoba, Ini Nama-namanya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)