Bupati Minsel Enggan Komentar Terkait Masalah Rumah Tangga Adiknya

Jum'at, 29 Januari 2021 - 19:11 WIB
loading...
Bupati Minsel Enggan Komentar Terkait Masalah Rumah Tangga Adiknya
Bupati Minsel Christiani Eugenia Paruntu (CEP) enggan memberikan komentar terkait permasalahan rumah tangga adiknya Michaela Elsiana Paruntu dan James Arthur. Foto Subhan Sabu
A A A
MANADO - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu (CEP) enggan memberikan komentar terkait permasalahan rumah tangga adiknya Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan James Arthur Kojongian (JAK).

Ditemui sejumlah wartawan di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), CEP hanya berkomentar singkat. "Tidak wawancara lain ya kita, hanya tentang bantuan," kata CEP (29/1/2021).

CEP datang ke sekretariat untuk memberikan sekira 500 bantuan sembako bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Bantuan tersebut berasal dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulut dan Paguyuban Perempuan Golkar Peduli. Dalam kesempatan tersebut CEP menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto bersama seluruh jajaran yang ada.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan untuk para korban bencana alam banjir, tanah longsor yang ada di Manado maupun di beberapa Kabupaten/Kota. Kami mengucapkan terima kasih kiranya Tuhan senantiasa memberkati setiap istri-istri partai golkar yang ada di seluruh Indonesia," tutur CEP.

Didesak lagi usai penyerahan bantuan secara simbolis, CEP singkat menjawab "Sudah gak ada ini (wawancara) lagi kan, tadi sudah janjiankan," katanya sambil berlalu masuk ke dalam mobil.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)