Anggota DPRD Cantik Ini Dipanggil Polisi, Terkait Pengusiran dan Penganiayaan

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:53 WIB
loading...
Anggota DPRD Cantik Ini Dipanggil Polisi, Terkait Pengusiran dan Penganiayaan
Anggota DPRD Kota Manado Lily Binti dipanggil penyidik Polresta Manado. Foto/Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Anggota DPRD Kota Manado, Lily Binti dipanggil oleh pihak penyidik Polresta Manado. Pemanggilan Wakil Ketua Komisi III itu, diduga terkait kasus pengusiran disertai penganiayaan yang dilakukan panitia Musda, kepada beberapa kader Partai Golkar Kota Manado , saat Musda X Partai Golkar Kota Manado , 27 Agustus 2020 lalu.



Saat ditemui, Lily mengaku dipanggil untuk dimintai keterangan yang kedua kalinya. "Pemanggilan terkait kasus pengusiran disertai dugaan penganiayaan yang dilakukan panitia Musda kepada beberapa kader Partai Golkar pada (27/8/2020) lalu," ujar Lily, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Hore! Februari 2021 Dapat Listrik Gratis Lagi



Ia mengatakan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan mudah-mudahan apa yang dilaporkan bisa diselesaikan dan diproses sesuai hukum yang ada. "Saya merasa sangat dirugikan dalam hal ini. Ini negara hukum, jadi kiranya apa yang kami laporkan dapat segera diproses sesuai hukum," jelasnya.



Diketahui, kekisruhan itu terjadi ketika Partai Golkar Kota Manado , menggelar Musda X. Saat itu korban Lily Binti juga ada dalam ruang Musda. Legislator Partai Golkar Kota Manado , tiga periode ini, dikeluarkan dari acara Musda X Partai Golkar Kota Manado.



Dalam insiden itu, dirinya mengalami lebam dan rasa sakit dibagian kakinya. Ini terjadi setelah pelaku yang tak dikenal oleh korban membalikkan meja. Akibatnya kejadian itu, korban merasakan sakit di bagian kaki karena tertimpa meja yang dibalikkan pelaku. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban melalui pengacaranya kemudian melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)