Gelar Milad Virtual, Institut STIAMI Target Masuk 100 Besar PT Nasional

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:01 WIB
loading...
A A A
Rektor berharap dengan berbagai upaya tersebut Institut STIAMI dapat masuk dalam jajaran 100 besar perguruan tinggi nasional dalam dua tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Ilomata Drs Amrullah Satoto dalam sambutannya mengatakan, yayasan sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan rektor dan jajarannya.

“Kami sangat mendorong dosen untuk meningkatkan jenjang akademiknya, menjadi lektor kepala bahkan profesor atau guru besar,” kata dia.

Milad Institut STIAMI yang ke- 38 mengangkat tema Unggul dan Merdeka. Unggul dimaknai sebagai pencapaian yang diharapkan dapat memenuhi bahkan melebihi Standar Nasional Perguruan Tinggi. Merdeka dimaknai sebagai pengelolaan kampus merdeka untuk memeningkatkan kompetensi lulusan, baik soft skills maupunhard skills, agar lebih siap dan relevan dengan kebutuhan zaman, menyiapkan lulusan sebagai pemimpin masa depan bangsa yang unggul dan berkepribadian.

Hadir Pembina Yayasan Ilomata, Asoc Prof Dr. H.M. Syahrial Yusuf, SE, MM, Wakil Ketua Pembina Yayasan Ilomata, Sri Martani, S.Sos, Pendiri/Wakil Ketua Pembina Yayasan Ilomata, Prof. Dr. Safri Nurmantu, M.Si, Sekretaris Pengurus Yayasan Ilomata, Drs. Djaka Permana, M.Si, Ph.D dan Ketua Senat Institut STIAMI, Prof. Dr. Muhammad Mulyadi MSi.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)