Warga Aceh Timur Temukan Kerangka Manusia Dewasa dan Anak-anak di dalam Tambak Ikan

Rabu, 27 Januari 2021 - 06:04 WIB
loading...
Warga Aceh Timur Temukan Kerangka Manusia Dewasa dan Anak-anak di dalam Tambak Ikan
Sebanyak dua kerangka manusia ditemukan dalam tambak ikan yang terletak di Dusun Meurandeh Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Foto iNews TV/M Maulidin
A A A
ACEH TIMUR - Sebanyak dua kerangka manusia ditemukan dalam tambak ikan yang terletak di Dusun Meurandeh Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur , Selasa sore (26/1/2021). Penemuan dua kerangka manusia oleh warga saat melakukan pekerjaan renovasi tambak ikan milik Dolisyah warga Dusun Meurandeh, Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur sekira pukul 16.00 WIB.
Warga Aceh Timur Temukan Kerangka Manusia Dewasa dan Anak-anak di dalam Tambak Ikan

“Warga bernama Dolisyah menemukan kerangka manusia yang diduga terbungkus dengan kain lalu Dolisyah melaporkan ke pihak Polsek Julok,” kata Kapolsek Julok AKP Masri.

Baca : Minim Petunjuk, Misteri Kerangka Manusia Tergantung di Pohon Belum Terungkap

Aparat Kepolisian yang tiba di TKP langsung mengamankan lokasi penemuan tengkorak . Selanjutnya sekitar 30 menit kemudian pihak Puskesmas, personil Koramil Julok, Resmob Satreskrim Polres Aceh Timur juga tiba di lokasi sekira pukul 18.00 WIB.

“Lalu sampai dengan pukul 19.30 WIB dilakukan pencarian kerangka manusia tersebut dibantu oleh warga setempat. Selanjutnya kerangka manusia tersebut dibawa ke Meunasah Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok guna pembersihan terhadap kerangka manusia tersebut,” ungkap Kapolsek Julok AKP Masri.

Menurut Kapolsek, sekira pukul 19.45 WIB Tim Inafis Satuan Reskrim Polres Aceh Timur melakukan pemeriksaan dan pemotretan terhadap kerangka manusia tersebut.

Baca juga: Misteri Penemuan Kerangka Manusia Raksasa yang Tak Terpecahkan


“Setelah disusun kerangka manusia kemungkinan besar kerangka manusia ada dua orang diantaranya rangka orang dewasa dan rangka anak-anak. Sampai saat ini belum ada dugaan terkait penemuan kerangka manusia tersebut dan masih dalam penyelidikan. Kedua kerangka manusia tersebut sudah dimakamkan di TPU Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

(sms)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1438 seconds (10.177#12.26)