Warga Tanjab Timur Jambi Tewas Ditikam Badik Tetangganya

Rabu, 27 Januari 2021 - 02:15 WIB
loading...
Warga Tanjab Timur Jambi Tewas Ditikam Badik Tetangganya
Pelaku penikaman terhadap tetangga di Desa Merbau, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Jambi
A A A
MERANGIN - Peristiwa berdarah terjadi di Desa Merbau, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Jambi, Selasa (26/1/2021) sore. Salah seorang warga setempat meregang nyawa dan bersimbah darah setelah terkena tusukan sebilah senjata tajam sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban bernama Saripudin alias Sekong (45), ditusuk oleh pelaku bernama M. Azis (43) di TKP Jalan Umum Simpang 4 Sungai Buluh Dusun Hidayah Desa Merbau.

Kepala Desa Merbau, Amiruddin mengatakan, korban ditusuk di bagian rusuk sebelah kiri oleh pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik. Dimana penikaman itu dilakukan pelaku secara tiba-tiba.

Baca juga: Tragis! Niatnya Mengejar Jambret, Pria Tomohon Ini Malah Tewas Kecelakaan

"Dari informasi yang didapat dari masyarakat, kejadian penikaman itu secara tiba-tiba saja. Jadi tidak diketahui apa motifnya," katanya.

Dijelaskan Amiruddin, kejadian bermula pada saat korban dan pelaku bertemu di jalan yakni di TKP, dan pada saat itu korban langsung ditusuk oleh pelaku saat korban sedang mengendarai sepeda motor. "Tapi pelaku mengendarai sepeda motor juga atau berjalan kaki, saya belum tau juga informasinya," jelasnya.

Baca juga: Pasutri AF dan YN Jadi Tersangka Pemerkosaan, Ponsel Berisi Video Syur Disita Polisi

Dia menerangkan, dari keterangan warga, setelah ditusuk korban sempat lari ke salah satu rumah kerabatnya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian untuk meminta pertolongan.

"Dari informasi sementara, pada saat itu korban melintas di lokasi sambil mengendarai sepeda motor dan di tikamnya juga di atas sepeda motor itu," terangnya.

"Saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka, sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Mendahara," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)