Demi Cegah Penyebaran COVID-19, BPJamsostek Bagikan Corona Safety Kit

loading...
Demi Cegah Penyebaran COVID-19, BPJamsostek Bagikan Corona Safety Kit
Pemberian Corona Safety Kit kepada peserta BPJamsostek, di Surabaya, Senin (25/1/2021). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
SURABAYA - BPJamsostek kembali melakukan aksi konkret dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran penularan COVID-19 berupa pemberian Corona Safety Kit kepada peserta.

Baca juga: Walau Pandemi, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Tetap Peroleh Imbal Hasil Tinggi

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Deputi Direktur Wilayah Jawa Timur, Dodo Suharto; Deputi Direktur Bidang Kebijakan dan Operasional Program BPJamsostek Yasaruddin mewakili Direktur Pelayanan, serta perusahaan terpilih yang merupakan peserta BPJamsostek .

Deputi Direktur Wilayah Jawa Timur, Dodo Suharto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan promotif dan preventif BPJamsostek di seluruh Indonesia. Hal itu sebagai bukti bahwa negara hadir melindungi masyarakat dan pekerja di Indonesia, melalui BPJamsostek .





"Kegiatan ini diharapkan sebagai bentuk nyata guna menekan penyebaran COVID-19 dan membantu perusahaan dalam menjaga keselamatan dan kesehatan pekerja di masa pandemi COVID-19," katanya.

Sementara itu, Deputi Direktur Bidang Kebijakan dan Operasional Program BPJamsostek , Yasaruddin menambahkan, pemberian Corona Safety Kit ini merupakan upaya tanggung jawab BPJamsostek dalam menekan penyebaran COVID-19 di Jawa Timur. Terutama membantu perusahaan dalam melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3), serta meningkatkan tertib administrasi dan tertib iuran perusahaan.



Baca juga: Angel Selingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan Viral, Banyak Wanita Cantik Terpaksa Ganti Nama
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top