Guru Cantik Culik Anak 9 Tahun Selama Sebulan, Dibawa Kabur ke Medan

Senin, 25 Januari 2021 - 20:29 WIB
loading...
Guru Cantik Culik Anak 9 Tahun Selama Sebulan, Dibawa Kabur ke Medan
Guru cantik berinisial SA (24) diduga menculik KVJ, anak berusia 9 tahun di Bandung, Jabar dan dibawa kabur selama sebulan. SA dan KVJ diamankan di Medan. Foto/iNews.id/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Guru cantik berinisial SA (24) diduga menculik KVJ, anak berusia 9 tahun di Bandung, Jabar dan dibawa kabur selama sebulan. Aksi penculikan berakhir setelah SA dan anak yang diculiknya diamankan di Medan, Sumatera Utara.



Ulah SA yang bekerja sebagai guru privat itu terekam kamera pengawas CCTV saat menemui korban di sebuah rumah makan di kawasan di Jalan Supratman, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.



Pada saat kejadian, Selasa, 15 Desember 2020, tersangka SA mengenakan gaun merah. Sedangkan KJV mengenakan sweater lengan panjang garis-garis hitam dan celana panjang kuning. Sementara, ayahnya mengenakan jaket abu-abu.

Tak lama setelah masuk ke dalam rumah makan, SA dan KJV pergi. Dalam video, korban KJV tampak gembira dibawa jalan-jalan oleh tersangka SA. Kepada orang tua korban, pelaku SA izin mengajak KJV belanja baju di Toserba Yogya, Jalan Kepatihan, Kota Bandung.

Video CCTV yang terpasang di tempat parkir rumah makan memperlihatkan, tersangka SA dan korban KJV pergi menggunakan mobil Honda Brio warna abu-abu.

Kolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pelaku SA mengajak anak KJV untuk memberi hadiah kepada ayahnya. Tersangka SA janji membawa KJV selama 2 jam, namun akhirnya pergi tidak ada kejelasan.

Dari hasil penyelidikan, kata Kapolrestabes, pelaku dan korban ada di Medan, Sumatera Utara. Penyidik melakukan pengejaran, berkoordinasi dengan kepolisian setempat. Akhirnya penyidik menangkap pelaku di Medan.

"Kemudian pelaku dan korban kami bawa ke Bandung. Tersangka ditahan," kata Kapolrestabes di Mapolrestabes Bandung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)