Kakanwil Kemenkumham Kalbar Minta Laporan Masyarakat Direspon Cepat dan Cermat

Senin, 25 Januari 2021 - 19:35 WIB
loading...
Kakanwil Kemenkumham Kalbar Minta Laporan Masyarakat Direspon Cepat dan Cermat
Kakanwil Kemenkum HAM Kalbar Fery Monang Sihite meminta setiap pelaporan masyarakat hendaknya mendapat respon cepat dan cermat. Foto Apel pagi Pegawai Kanwil Kemenkum HAM Kalbar/Ist
A A A
PONTIANAK - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Fery Monang Sihite meminta Setiap pelaporan masyarakat hendaknya mendapat respon cepat dan cermat. Hal ini disampaikan Fery Monang Sihite saat menggelar Apel pagi bersama seluruh Unit Pelaksana Teknis secara serentak via daring Senin (25/01/2021).

“Setiap pelaporan masyarakat hendaknya mendapat respon cepat dan cermat, terutama pelaporan terkait kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat . Sehingga laporan tersebut tidak berkembang ke arah penjatuhan citra positif organisasi,” kata Kakanwil dalam sambutannya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, serta pada UPT masing-masing di seluruh Kalbar.

Hadir dalam kegiatan ini, para Kepala Divisi, para Pejabat Struktural, JFT, dan JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan jajarannya masing-masing.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Fery Monang Sihite berpesan kepada segenap ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar untuk tetap menjaga integritas pribadi dan disiplin sebagai ASN. Sementara kepada para unsur pimpinan, dia berpesan agar dapat tetap berperan sebagai role model dalam sikap dan tindakannya.

Menurut dia, dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI), agar jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar dapat mempertahankan predikat WBK yang sudah diraih, menjaga integritas, serta meningkatkan pelayanan menuju WBBM melalui pembenahan dan tata kelola perkantoran yang baik dan profesional.

Bisa diklik: Jika Terbukti Peras WNA, Kanwil Kemenkum HAM NTB Akan Pecat Oknum Pegawai Imigrasi Mataram

Kakanwil juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga sinergitas antar divisi, satker, serta stake holder. Melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh tanggung jawab, dan bertingkah laku yang baik guna menjaga citra organisasi.

“Selalu meningkatkan kreatifitas melalui inovasi untuk menunjang kinerja dan performa Kanwil,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2043 seconds (0.1#10.140)