Tersulut Cemburu, Pria Ini Nekat Tusuk Suami Baru Mantan Istri

Senin, 25 Januari 2021 - 00:34 WIB
loading...
Tersulut Cemburu, Pria Ini Nekat Tusuk Suami Baru Mantan Istri
Pelaku berhasil di ringkus Unit Reskrim Polsek Lubuk Besar (Foto: Humas Polsek Lubuk Besar).
A A A
BANGKA TENGAH - Akibat cemburu, seorang pria bernama Sigit (31), warga Desa Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah nekat menusuk suami baru mantan istri. Untungnya, walaupun terkena tusukan sebanyak tiga kali, korban benama Midun (33) lolos dari maut dan dapat diselamatkan oleh rekannya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Lubuk Besar, Iptu Muhammad Boy Akbar. Dikatakanya kejadian terjadi pada Jumat (22/01/20201) malam. Baca juga: Buron 3 Bulan, Pelaku Penikaman di Desa Matungkas Berhasil Ditangkap

"Sebelum kejadian pelaku dan korban sempat cekcok mulut karena pelaku cemburu. Tak lama pelaku mengambil sebilah pisau yang disimpan di bawah jok motornya dan langsung menusuk korban di bagian belakang sebanyak dua tusukan dan perut bagian depan sebanykak satu tusukan" ujar Kapolsek Lubuk Besar, Iptu Muhammad Boy Akbar, Minggu, (24/01/2021).

Untung saja pada saat korban mendapatkan tusukan, rekan korban langsung menolong korban dan melarikannya ke Puskesmas terdekat. Setelah korban mendapatkan pertolongan medis, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lubuk Besar. Baca juga: Anda Suka Cemburu? 6 Cara Ini Bisa Membantu Mengatasinya

"Usai mendapatkan laporan, Unit Reskrim kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di pondok kebun Desa Belimbing Kecamatan Lubuk Besar pada Sabtu (23/01/2021) malam. Dari hasil introgasi pelaku mengakui jika kejadian tersebut dilatarbelakangi cemburu ," ujar Boy.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)