Suasana Haru Warnai Pemakaman Rion Korban Sriwijaya Air Asal Lubuk Linggau

loading...
Suasana Haru Warnai Pemakaman Rion Korban Sriwijaya Air Asal Lubuk Linggau
Jenazah Rion Yogatama (29), korban pesawat Sriwijaya yang jatuh di Kepulauan Seribu tiba di rumah duka. SINDOnews/Era
LUBUKLINGGAU - Jenazah Rion Yogatama (29), korban pesawat Sriwijaya yang jatuh di Kepulauan Seribu tiba di Bandara Silampari, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Isak tangis dan suasana haru mewarnai kedatangan jenazah Rion, warga Kenanga II RT 6, Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan tersebut. Bahkan, Vivi Istri korban sempat teriak histeris dan terus memeluk peti jenazah suaminya.

Peti jenazah Rion diberhentikan sebentar ke rumah duka karena sudah banyak keluarga dan masyarakat yang menunggu untuk selanjutnya akan di sembayangkan di masjid Baabul Ihsan, Kelurahan Senalang, kemudian dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II sekitar pukul 12.30 WIB. Baca: Perempuan Lahat Ini Terlalu Cantik untuk Jadi Pengedar Narkoba.

Sugito paman korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak telah membantu mulai dari kedatangan hingga diantarkan ke pemakaman. "Tidak ada kata lain yang bisa diucapkan hanya kata Ikhlas, dan semoga amal jariyahnya dapat diterima Allah SWT," sebutnya.



Ditambahkan Sugito, Kenangan terakhir korban sempat meminjam mobilnya untuk mengajak istri dan anaknya jalan-jalan ke danau aur, dan setelah itu korban sempat mengucapkan terima kasih pada pamannya karena ia akan bekerja ke Pontianak. Baca: Pergi Tanpa Pamit, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top