Mayat Wanita Setengah Telanjang yang Gemparkan Karawang, Diduga Mati Dicekik

loading...
Mayat Wanita Setengah Telanjang yang Gemparkan Karawang, Diduga Mati Dicekik
Wanita berusia 15 tahun ditemukan tewas setengah telanjang. Foto/Ilustrasi
KARAWANG - Wanita yang tewas setengah telanjang , berinisial DSN (15) diduga akibat mati lemas karena lehernya dijerat. Berdasarkan hasil otopsi penyebab kematian korban karena mati lemas. Polisi juga mendalami dugaan perkosaan yang menimpa korban.

Baca juga: Mayat Wanita Setengah Telanjang Kembali Gegerkan Karawang

"Dari hasil otopsi di Rumah Sakit Kramat Jati dokter forensik mengatakan korban mati lemas . Kemungkinan tewas karena dijerat lehernya karena ditemukan bekas jeratan di leher ," Kata Kasubag Humas Polres Karawang, AKP, Abdul Wahab Syahroni, Jumat (21/1/2021). Baca juga: Kisah Kesaktian Hang Tuah dan Keris Taming Sari Menjaga Kedaulatan Kesultanan Malaka





Menurut Abdul Wahab, polisi juga masih mendalami dugaan perkosaan dengan melakukan tes laboratorium namun hasilnya belum diketahui. Dugaan korban menjadi korban perkosaan karena mayatnya ditemukan dalam keadaan setengah telanjang. "Petugas sedang melakukan pengecekan laboratorium terhadap sampel cairan pada kelamin korban," katanya.

Baca juga: Maros Gempar, Wanita Pengendara Motor Mewah Curi 2 Tanaman Hias Seharga Rp900 Ribu

Abdul Wahab mengatakan, setelah mengetahui identitas korban polisi mulai memburu pelaku . Polisi masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan alat bukti lainnya untuk mendapat petunjuk yang mengarah kepada pelaku.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top