Mayat Wanita Setengah Telanjang yang Gemparkan Karawang, Diduga Mati Dicekik

Jum'at, 22 Januari 2021 - 17:30 WIB
loading...
Mayat Wanita Setengah Telanjang yang Gemparkan Karawang, Diduga Mati Dicekik
Wanita berusia 15 tahun ditemukan tewas setengah telanjang. Foto/Ilustrasi
A A A
KARAWANG - Wanita yang tewas setengah telanjang , berinisial DSN (15) diduga akibat mati lemas karena lehernya dijerat. Berdasarkan hasil otopsi penyebab kematian korban karena mati lemas. Polisi juga mendalami dugaan perkosaan yang menimpa korban.



"Dari hasil otopsi di Rumah Sakit Kramat Jati dokter forensik mengatakan korban mati lemas . Kemungkinan tewas karena dijerat lehernya karena ditemukan bekas jeratan di leher ," Kata Kasubag Humas Polres Karawang, AKP, Abdul Wahab Syahroni, Jumat (21/1/2021).



Menurut Abdul Wahab, polisi juga masih mendalami dugaan perkosaan dengan melakukan tes laboratorium namun hasilnya belum diketahui. Dugaan korban menjadi korban perkosaan karena mayatnya ditemukan dalam keadaan setengah telanjang. "Petugas sedang melakukan pengecekan laboratorium terhadap sampel cairan pada kelamin korban," katanya.



Abdul Wahab mengatakan, setelah mengetahui identitas korban polisi mulai memburu pelaku . Polisi masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan alat bukti lainnya untuk mendapat petunjuk yang mengarah kepada pelaku.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0731 seconds (0.1#10.140)