Maros Gempar, Wanita Pengendara Motor Mewah Curi 2 Tanaman Hias Seharga Rp900 Ribu

loading...
Maros Gempar, Wanita Pengendara Motor Mewah Curi 2 Tanaman Hias Seharga Rp900 Ribu
Seorang wanita terekam CCTV mencuri dua tanaman hias seharga Rp900 ribu. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
MAROS - Warga di Kabupaten maros, Sulawesi Selatan, digemparkan dengan aksi pencurian tanaman hias seharga Rp900 ribu yang dilakukan oleh seorang wanita dengan mengendarai motor matic mewah. Aksi pencurian tersebut terekam CCTV.

Baca juga: Garut Gempar, Antorium dan Philodendron Ditukar Rumah Setengah Miliar

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang wanita yang tiba-tiba menghentikan sepeda motornya, lalu melihat situasi di sekitarnya. Setelah memastikan situasi aman, dia memanjat pagar untuk mengambil tanaman hias yang ditaruh di depan rumah.





Usai menggondol dua tanaman hias , wanita yang mengendarai sepeda motor matic warna putih dan mengenakan helm warna putih, dengan tenang kabur meninggalkan lokasi. Aksi pencurian ini terjadi di Desa Baji Minasa, Kecamatan Batimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Barat.

Baca juga: Kisah Kesaktian Hang Tuah dan Keris Taming Sari Menjaga Kedaulatan Kesultanan Malaka

Menurut pemilik bunga yang menjadi korban pencurian, Ny. Dayang, pelaku kelihatannya sangat memahami tanaman hias , karena yang dicuri hanya yang harganya mahal. "Dia mencuri tanaman hias jenis Aglonema Suksom, dan Aglonema Putin, masing-masing harganya Rp450 ribu," tuturnya.



Baca juga: Gempa Sulawesi Utara, Panglima TNI: KRI Banjarmasin Disiagakan untuk RS Terapung

Dia mengaku baru mengetahui tanaman hiasnya hilang saat hendak membersikan pekarangan rumahnya, dan mendapati dua jenis tanaman hias yang berada di dalam pot hilang di gondol maling. Korban pun telah melaporkan aksi pencurian tanaman hias ini ke pihak berwajib, beserta alat bukti rekaman CCTV.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top